Selasa, 19 Agustus 2014

Herbal Atasi Penyakit Hepatitis

Herbal Atasi Penyakit Hepatitis

Bagi anda yang sedang mencari solusi Herbal Atasi Penyakit Hepatitis dengan menggunakan ramuan tradisional. Kami rekomendasikan untuk anda produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Bagaimana Jelly Gamat Goldg Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Hepatitis yang Aman dan Ampuh tanpa Efek Samping?

Herbal Atasi Penyakit Hepatitis
Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut teripang yang kaya akan kandungan dan khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit baik itu karena infeksi virus,bakteri maupun jamur. Jenis dari teripang atau gamat yang dipilih untuk Herbal Atasi Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Goldg adalah Stichopus variegatus yang memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit.

Teripang diolah dengan tekhnologi modern rekomendasi para ahli tanpa terkontaminasi zat kimia hingga kandungan aslinya tetap terjaga. Dikemas dalam bentuk botol yang higienis agar mudah di bawa kemana saja dan tidak khawatir tumpah. Herbal Atasi Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Goldg ini terbukti ampuh mengatasi berbagai macam penyakit seperti asam urat, maag, tumor lambung, diabetes atau gula darah, hepatitis/liver, batu ginjal, darah tinggi, stroke, asma, jantung bocor dan lain sebagainya.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Terdapat banyak kandungan baik dalam produk jelly gamat goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Hepatitis diantaranya protein sebanyak 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral, Mukoplisakarida, Glucasaminoglycans ( GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, vitamin dan mineral serta adanya kandungan Gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh seperti mencegah inflamasi, mempercepat  penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Apa Itu Penyakit Hepatitis?
penyakit hepatitis
Hepatitis bukan penyakit asing, sering sekali didengar. Hepatitis adalah sebuah penyakit yang menyerang hepar atau organ hati manusia. Pada kondisi ini, liver atau hati mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati sebagai tempat penyaringan racun-racun dalam darah menjadi terganggu. Akibatnya, fungsi organ lain pun akan terganggu sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan. Akibatnya, hati menolak darah mengalit sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah.

Penyebab dari munculnya hepatitis atau rusaknya fungsi hati karena seseorang yangmengkonsumsi alkohol secara berlebihan . Namun, kebanyakan kasus hepatitis disebabkan karena infeksi dari virus yang ditularkan penderita hepatitis.

Ada 5 jenis virus hepatitis yaitu Virus Hepatitis A ( VHA), Virus Hepatitis B ( VHB), Virus Hepatitis C ( VHC), Virus Hepatitis D ( VHD) dan Virus Hepatitis E ( VHE). Virus-virus ini terus berkembang dan diperkirakan sedkitinya masih ada 3 virus lagi yang bisa menyebabkan hepatitis.

Gejala atau Tanda dari Penyakit Hepatitis
Gejala umum dari penderita hepatiti adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan terasa lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang disertai tanda kulit dan mata menjadi kuning. tapi, gejala dari penyakit hepatitis tidak selalu tampak, khususnya pada kebanyakn kasus yang menimpa anak-anak.

Virus dapat berpindah dari seorang penderita ke orang sehat. Apabila kekebalan tubuh seseorang sedang lemah, cirus akan menjangkit tubuh orang yang sehat. Walau sebenarnya virus bisa dibersihkan oleh antibodi manusia itu sendiri apabila sistem kekebalan tubuhnya baik.

Jenis Virus Hepatitis A
Virus jenis ini umumnya terdapat pada kotoran si penderita dan virus ini bisa hidup pada air atau es batu. Virus ini menyebar karena seseorang meminum air yang tercemar VHA atau mengkonsumsi makanan yang tidak dimasak dengan benar sehingga cirus tetap pada makanan. Bisa juga karena orang yang mempersiapkan makanan tidak mencuci tangan dengan benar karena bisa saja ditangannya terdapat virus hepatitis A.

Jenis Virus Hepatitis B
Jenis virus kedua ini juga yang paling sering. VHB umumnya menular melalu darah atau cairan tubuh seperti air liur, cairan vagina, atau air manis yan gmasuk dalam aliran darah orang yang sehat. Ini karena hepatitis B terdapat dalam darah dan cairan tubuh tersebut. Tranfusi daha, darah pada pisau cukur, perawatan gigi, gunting kuku, jarum suntik atau jarum yang digunakan untuk membuat tato bisa memindahkan sejumlah kecil darah yang terinfeksi virus hepatitis. Bahkan noda darah yang sudah mengering bisa menulari orag lain selama 1 minggu sejak menempel pada suatu benda.

Jenis Virus Hepatitis C
Cara penularan dari infeksi virus ini hampir sama dengan penularan hepatitis B namun umumnya karena jarum suntik.

Nah, itulah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Hepatitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Jika anda berminat untuk memesan silahkan klik disini >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Hepatitis Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Hepatitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda