Minggu, 17 Agustus 2014

Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah

Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah

Bagi anda yang sedang mencari Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah kami berikan solusi terbaik produk unggulan Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah yang aman dan ampuh atasi penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah yang Aman dan Ampuh

Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah
Sebelum membahas tentang apa itu penyakit batuk berdarah, kami berikan solusi Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah yang tepat dan ampuh.

Jelly Gamat Goldg dibuat dari hewan laut teripang yang kaya akan nutrisi dan kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jenis yang dipilih adalah species terbaik yaitu Stichopus variegatus/ gamat emas. Teripang yang diambil dari pembudidayaan gamat ini diolah dengan teknologi modern rekomendasi para ahli tanpa terkontaminasi oleh zat kimia sehingga kandungannya tetap terjaga.

Saat ini Jelly Gamat Goldg diminati oleh masyarakat indonesia sebagai Obat Herbal yang terbukti dapat mengatasi berbagai penyakit seperti asam urat, maag, tumor lambung, diabetes, hepatitis dan tentunya batuk berdarah. 

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Untuk Informasi Pemesanan >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Apakah Penyakit Batuk Berdarah Berbahaya?
Dalam bahasa kedokteran batuk berdarah dikenal dengan istilah Hemoptisis atau Hemoptoe yaitu keluarnya darah atau dahak berdarah dari paru-paru dan tenggorokan ( saluran napas) ketika batuk. Tentu batuk berdarah tidak sama dengan pendarahan di mulut, kerongkongan atau saluran pencernaan yang umumnya dikeluarkan melalui muntah. Pada penderita batuk berdarah, darah keluar ketika batuk dan sering terlihat bergelembung seperti berbusa karena bercampur dengan udara dan lendir.

Warna dari darah ini umumnya merah cerah, walaupun mungkin berwarna karat. Terkadang lendir  hanya berisi coretan darah. Tentunya penyakit ini sangat berbahaya, Hemoptisis bisa menjadi tanda kondisi medis yang serius, infeksi, kanker dan masalah pada pembuluh darah paru-paru bisa menjadi penyebabnya.

Penyebab dari Penyakit Batuk Berdarah
Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyakit batuk berdarah bisa menjadi gejala dari penyakit yang serius seperti :
  1. Bronkitis ( baik akut maupun kronis), penyebab yang paling sering. Namun, hemoptisis bronkitis jarang mengancam jiwa.
  2. Bronkiektasis
  3. Kanker paru-paru atau tumor paru-paru
  4. Penggunaan pengencer darah ( antikoagulan)
  5. Pneumonia ( paru-paru basah)
  6. Emboli paru
  7. Penyakit gagal jantung kongestif, terutama karena stenosis mitral
  8. Tuberkulosis ( TBC)
  9. Penyakit autoimun seperti lupus, granulomatosis Wegener dan banyak lainnya.
  10. Malformasi arteriovenous paru ( AVMS)
  11. Trauma, seperti luka tembak atau kecelakaan kendaraan bermotor
  12. Peradangan pembuluh darah paru-paru ( vaskulitis)
  13. Iritasi tenggorokan karena batuk terlalu keras ( sedikit darah).
Kapan anda Harus Ke Dokter?
Penyeba paling umum batuk berdarah adalah bronkitis akut, umumnya akan lebih baik dengan sendirinya tanpa adanya pengobatan. Namun, harus segera diperiksakan ke dokter jika:
  • Batuk dengan dahak berdarah yang berlangsung lebih dari seminggu
  • Batuk yang menghasilkan lebih dari beberapa sendok teh darah
  • darah dalam urin atau tinja
  • Nyeri dada
  • berat badan menurun
  • Berkeringat di malam hari
  • Demam yang tinggi lebih dari 38,5 C
  • Terjadi sesak napas pada aktivitas biasa
Nah, itulah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah. Sebagai cara pencegahan dan pengobatan yang efektif ada baiknya anda memilih obat herbal karena tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Klik disini Untuk informasi daftar harga dan cara pemesanan >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Semoga bermanfaat. Amin

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Batuk Berdarah
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.57

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda