Rabu, 20 Agustus 2014

Herbal Atasi Penyakit Epilepsi

Herbal Atasi Penyakit Epilepsi

Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung dan membaca artikel tentang Herbal Atasi Penyakit Epilepsi dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Obat Herbal Atasi Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Goldg Bisa Ampuh Atasi Penyakit Tanpa Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh


Herbal Atasi Penyakit Epilepsi
Produk Jelly Gamat Goldg sudah terkenal dan banyak di gunakan oleh masyarakat sebagai media pengobatan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Produk Jelly Gamat dibuat dari bahan alami berupa hewan laut teripang atau biasa juga disebut GAMAT. Teripang mengandung banyak manfaat dan kegunaan bagi tubuh karena kandungan aktif biologinya yang sangat tinggi.

Dipilih dari ribuan gamat yang tersebar di lautan, jenis dari teripang sebagai bahan Herbal Atasi Penyakit Epilepsi adalah Stichopus variegatus yang merupakan jenis gamat yang langka dan mengandung gamapeptide  ( tidak ditemukan padas spesies lain) yang sangat baik untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi dan tubuh anda. Untuk informasi pemesanan silahkan klik >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Berikut ini adalah manfaat Gamapeptide yang ada dalam teripang sebagai Herbal Atasi Penyakit Epilepsi:
  • Mencegah terjadinya inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit pada tubuh
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan juga mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi juga memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Adakah Kisah Sembuh dari Penderita Epilepsi?

Tentu, khasiat dari produk jelly gamat bukan hal baru lagi. Banyak yang telah mendapatkan kesembuhan dari penderita penyakit terutama epilepsi.

Nama: Sarmaramahida Manurung

Umur: 25 Tahun

Alamat: Tebing Tinggi

Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Apa sih Penyakit Epilepsi Itu?
Epilepsi
Epilepsi merupakan suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga dapat menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan kontraksi otot.

Epilepsi biasa juga disebut ayan atau sawan bukan disebabkan oleh adanya bakteri atau virus sehingga tidak perlu menjauhi penderitanya dan gejala dari epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada di sekitar penderita. 

Jika sudah menderita penyakit epilepsi, kita harus waspada karena di mana saja penyakit ini dapat kambuh dan jika tidak ada orang yang menolong maka akan berakibat fatal. Gejala dari penyakit ini tergantung pada tingkat keparahannya dan jenis epilepsi itu sendiri. Penyakit ini bisa ditemukan dan mempengaruhi setiap bagian tubuh, sehingga sensasinya pun akan berbeda-beda.

Ketika penyakit epilepsi menyerang, gejalanya kemungkinan kedua mata akan terus menatap, sering berkedip, dan berkedutnya kelopak mata serta anggota tubuh lainnya. Selain itu juga kemungkinan akan mengalami pusing dan pingsan disertai kehilangan kesadaran. Jari-jari berkerut dan posisi bibir miring bisa terjadi setelah penyakit ini menyerang. Gigi menggertak, lidah berada di antara gigi dan keluar air liur pun bisa menjadi salah satu tanda umum bagi penderita epilepsi.

Resiko Akibat Menderita Penyakit Epilepsi
Seperti para orangtua selalu bilang, untuk penderita epilepsi diwajibkan selalu bersama orang yang bisa menjaganya, karena ketika kambuh penderita tidak akan sadar dengan apa yang dilakukannya:
  1. Resiko bisa terjatuh ketika berdiri karena kejang
  2. Bisa juga menyebabkan luka di kepala dan patah tulang akibat terjatuh
  3. Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa kejang dan mengakibatkan kecelakaan
  4. Tenggelam ketika berenang atau menyelam
  5. Terjadi komplikasi ketika kehamilan dan melahirkan
Miris memang untuk penderita penyakit epilepsi ini, resiko besar juga terjadi jika terus diberikan obat-obatan medis moern bisa menyebabkan cacat bagi penderitanya. Untuk itu kami merekomendasikan kepada anda untuk memilih produk herbal yang tidak menimbulkan efek samping.

Demikian informasi  Herbal Atasi Penyakit Epilepsi dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Untuk informasi pemesanan silahkan klik >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Epilepsi Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Epilepsi
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.07

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda