Jumat, 15 Agustus 2014

7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul

7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul

Berikut ini adalah informasi mengenai 7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul yang kami dapat dari sumber internet. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul
Mata adalah jendela anda dalam melihat dunia ini. Walau begitu, terkadang anda tidak akan pernah menyadari pentingnya fungsi mata hingga mengalami gangguan kesehatan mata. Ada beberapa masalah yang mampu mempengaruhi penglihatan anda, salah satunya masalah yang paling umum adalah katarak.

Katarak terjadi saat protein yang ada di dalam mata anda menghalangi pandangan anda. Bahkan katarak bisa menjadi salah satu penyebab umum kebutaan.

Berikut ini adalah 7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul seperti yang dilansir dari boldsky.com

Usia/Umur
Usia adalah salah satu dari 7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul. PRotein lensa anda akan semakin menurun ketika usia anda bertambah. Selain faktor tersebut, faktor lingkungan juga bisa menyebabkan katarak.

Trauma
hal ini akan mengakibatkan pembengkakan, penebalan, dan munculnya warna putih di serat lensa. Warna putih yang terbentuk pada akhirnya bisa menyebabkan katarak.

Genetika
7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul yang tidak bisa dihindari adalah genetika. Sebab kelainan kromosom mampu mempengaruhi kualitas lensa mata anda.

Penyakit Kulit
Siapa sangka penyakit kulit bisa memicu munculnya katarak sehingga mempengaruhi lensa mata anda seperti dermatitis atopik, ichtyosis, pemfigus dan eksim.

Infeksi
Jenis dari infeksi tertentu seperti kusta, toksoplasma dan cysticercosis bisa memicu timbulnya katarak. Oleh karena itu jika anda mengalaminya, sebaiknya segera obati penyakit tersebut sebelum infeksi penyakit menyebar.

Diabetes
Penyakit gula ini kerap dituding menjadi penyakit yang bisa menyebabkan katarak. Sebab enzim aldosa reduktase yang ada di dalam tubuh penderita diabetes bisa memicu timbulnya penyakit katarak.

Penggunaan Obat Tertentu
Jangan salah, obat juga bisa menimbulkan efek samping. Untuk itu hindari sebisa mungkin penggunaan obat yang berlebihan. Beberapa jenis obat tertentu bisa mempengaruhi penglihatan mata anda. Seperti kortikosteroid terbukti menyebabkan timbulnya katarak.

Cara Pencegahan dan Pengobatan Katarak

Untuk mengatasi penyakit katarak kami rekomendasikan untuk anda Obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang efektif tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Kandungan Antioksidannya yang tinggi menjadikan produk Ace Maxs sebagai obat paling tepat dan mujarab mengatasi penyakit. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Katarak

Nah, itulah 7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul yang dapat kami sampaikan kepada anda. Dengan adanya informasi ini dapat memberikan pengetahuan sebagai langkah mencegah munculnya penyakit katarak. Amin..

Terkait

Description: 7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: 7 Hal Penyebab Penyakit Katarak Muncul
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.00
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. ternyata katarak bisa disebabkan oleh hal yang tak terduga

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia,,biasanya kita juga ngga nyadar kan..

      Hapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda