Senin, 25 Agustus 2014

Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi

Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi

Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung dan membaca artikel kesehatan mengenai  Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teuji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Produk yang Ampuh sebagai  Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi Tanpa Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh

Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi
Pengobatan penyakit hipertensi atau darah tinggi perlu dilakukan dengan cepat dan tepat. Mengingat penyakit ini bisa menimbulkan penyakit yang lebih berbahaya seperti penyakit batuk berdarah. Walau tidak berbahaya seperti kanker, baik itu batuk berdarah ataupun darah tinggi merupakan gejala awal dari penyakit yang bisa berbahaya. Untuk darah tinggi memiliki faktor resiko seperti penyakit stroke atau jantung.

Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda  Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari hewan laut yang biasa disebut Teripang atau Gamat. Jenis hewan laut teripang yang dipilih adalah Stichopus variegatus yang memiliki kandungan dan manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Ekstrak teripang emas mempunyai kandungan zat kondoritin sulfat yang berbentuk antithrombogenik yang berarti anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial bisa mengusir kolesterol jahat yang mengakibatkan penyempitan pembuluh darah. Mineral chromium ampuh turunkan kandungan gula didalam darah hingga darah tidak terlampau kental. Tiga zat ini sangat diperlukan untuk penderita penyakit darah tinggi sehingga tepat sekali sebagai Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi.

Produk Jelly Gamat ini sudah aman dikonsumsi dan tepat sebagai pilihan herbal anda. Karena beberapa pertimbangan seperti :
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM ( 22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi atau Sertifikat dari Badan Pom RI ML 234201001307
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Testimoni atau Kisah Sembuh dari Penderita Darah Tinggi

N a m a : Hj. Baiq Sukarni

U m u r : 53 tahun

Alamat : Lombok

Keluhan : Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat

Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Anda Tahu Tentang Darah Tinggi ?

penyakit darah tinggi
Mungkin dianggap spele, tapi penyakit darah tinggi sering sekali diderita dan menimbulkan penyakit yang  lebih berbahaya jika terus dibiarkan. Gejala khas dari penyakit ini adalah pusing yang tinggi terkadang sampai si penderita tidak sanggup bangun. Darah tinggi bisa disebut sebagai penyakit pembunuh paling dahsyat. Tekanan darah menunjukan keadaan dimana tekanan yang dikenakan oleh darah pada pembuluh arteri saat darah dipompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh. 

Tekanan darah biasanya ditunjukan dengan angka seperti 120/80 mmHg. Angka 120 ini menunjukan tekanan pada pembuluh darah arteri ketika jantung berkontraksi. Sedangkan angka 80 menunjukan tekanan ketika jantung sedang berelaksasi.

Tekanan darah yang tinggi atau hipertensi menyebabkan meningkatnya terhadap resiko stroke,, gagal jantung, serangan jantung dan kerusakan ginjal. Tanpa melihat usia atua jenis kelamin, semua orang bisa menderita penyakit jantung.

Tahukah Anda Gejala dari Penyakit Hipertensi?
  • Gejala yang ringan seperti pusing atau sakit kepala
  • Sering sekali gelisah
  • Wajah merah
  • Tengkuk terasa pegal
  • Mudah marah
  • Telinga berdengung
  • Sukar untuk tidur
  • Sesak nafas
  • Rasa berat di tengkuk
  • mudah sekali lelah
  • Mata berkunang-kunang
  • Mimisan ( keluar darah dari hidung)
Penyakit hipertensi atau darah tinggi bisa diketahui dengan mengukur tekanan darah secara terarut. Penderita hipertensi, apabila tidak ditangani dengan baik, akan mempunyai resiko besar untuk meninggal karena komplikasi kardiovaskuler seperti stroke dan serangan jantung. Jadi jangan di spelekan yah !

Beberapa Penyebab Munculnya Darah Tinggi atau Hipertensi
Hipertensi disebut juga sebagai penyakit degeneratif. Biasanya penderita tidak mengetahui dirinya mengidap hipertensi sebelum memeriksakan tekanan darah nya. Beberapa faktor resiko terjadinya hipertens adalah :
  • Stress
  • Faktor Keturunan ( genetik)
  • Umur/usia
  • Asupan garam dan 
  • Gaya Hidup yang tidak sehat
Dengan bertambahnya usia, penderita hipertensi kemungkinannya semakin besar. Berat badan yang berlebh atau obesitas juga akan mengalami tekanan darah yang lebih tinggi dibanding dengan meraka yang memiliki berat badan yang normal.

Demikian informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.56

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda