Jumat, 08 Agustus 2014

Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang

Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang

Berikut ini adalah Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang yang kami kutip dari berbagai sumber. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang
Secara umum kanker tulang dibagi menjadi 2 jenis yaitu kanker tulang sekunder dan kanker tulang primer. Kanker tulang sekunder adalah kanker tulang yang disebabkan oleh sel-sel kanker yang berasal dari organ lain dan menyebar (metastasis) ke tulang, misalnya kanker paru-paru yang menyebar ke tulang dan menjadi kanker tulang.

Jenis-jenis kanker tulang primer lebih jarang terjadi dibandingkan kanker tulang sekunder. Hingga kini, penyebab kanker tulang belum bisa diketahui secara pasti. Gejala-gejala kanker tulang meliputi rasa nyeri pada tulang, adanya suatu massa atau benjolan pada tulang dan jaringan disekitarnya yang terkena kanker, demam, menggigil, keringat waktu malam dan penurunan berat badan bisa terjadi.

Berikut ini adalah Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang :

Rasa sakit 
Gejala yang paling umum dari kanker tulang belakang adalah nyeri pada leher atau punggung. Rasa sakit akan terus -menerus dan juga disertai dengan gejala lainnya. Nyeri ini dapat hanya di daerah belakang, bisa juga menyebar ke anggota badan lainnya. Apabila kanker menyebabkan sejumlah kecil peradangan dan iritasi, rasa sakit umumnya tetap di belakang. 

Kelemahan
Apabila kanker tempat cukup tekanan pada saraf seseorang akan menderita kelemahan. hal ini sebagian besar disebabkan oleh gangguan pada impuls dari tulang belakang. Aabila kanker menyebabkan peradangan besar di belakang, otak tidak lagi bisa berkomunikasi dengan baik dengan kaki, sehingga  penderita akan merasa sulit untuk berjalan, membawa, meraih dan berpegangan.

Tingkat Kepekaan Berkurang
Kanker tulang belakang bisa juga mempengaruhi sensasi sentuhan karena sumsum tulang belakang merupakan saraf pusat, peradangan atau tekanan di daerah ini bisa mengakibatkan pengurangan sensasi. 

Inkontinensia
Kanker tulang belakang bisa menyebabkan inkontinensia. Tandanya sangat mirip dengan kelemahan karena tekanan pada saraf tertentu dalam tulang belakang yang bertanggung jawab untuk mengontrol kinerja kandung kemih dan usus. Apabila impuls terganggu, bisa menyebabkan seseorang kehilangan kontrol kandung kemih mereka, usus atau juga keduanya.

Kelumpuhan
Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang yang paling parah adalah kelumpuhan. Seiring perkembangan kanker tulang belakang, seseorang mungkin akan menderita kelumpuhan. Tergantung pada beratnya kanker, kelumpuhan bisa diisolasi untuk satu anggota badan. Ukuran dan lokasi pertumbuhan menetukan jumlah kelumpuhan karena kanker dapat sampai ke titik di mana saraf tampaknya putus setelah terbentuk saraf itu sendiri.

Cara Pencegahan dan Pengobatan Kanker Tulang

Kanker tentu amat sangat berbahaya dan berhubungan tulang pasti akan berhubungan dengan kelumpuhan. Untuk menghindarinya kami rekomendasikan untuk anda obat Ace Maxs sebagai obat multikhasiat mengobati kanker tulang dengan cepat. Dibuat dari kombinasi bahan-bahan herbal berupa kulit manggis dan daun sirsak. Untuk selanjutnya silahkan klik disini =>> Obat Herbal  Penyakit Kanker Tulang

Nah itulah Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda. Amin..

Terkait

Description: Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Gejala dan Tanda Penyakit Kanker Tulang
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.46

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda