Jumat, 11 Juli 2014

Gejala dan Tanda Penderita Sifilis

Gejala dan Tanda dari Penderita Sifilis

gejala dan tanda dari penderita sifilis
Sifilis adalah salah satu penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penularan ini melalui kontak langsung dan kongential sifilis ( melalui ibu dan anak dalam uterus)

Penyakit sifilis merupakan penyakit yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, namun masih merupakan penyakit yang berbahaya karena bisa  menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang sedang dikandungnya.

Berikut ini adalah Gejala dan Tanda dari penyakit Sifilis

Tahap 1
9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar/kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.

Tahap 2
1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.

Tahap 3
Dikenal sebagai tahap akhir sifilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal.

Cara Penularan
Penyakit ini akan terjadi ketika ada konta langsung dengan kulit orang yang terinfeksi disertai dengan lesi ( misal) bakteri mamasuki vagina melalui selaput lendir dalam vagina, anus atau mulut melalui lubang kecil. Sifilis sangat mudah menginfeksi orang lain pada tahap 1 dan 2 selain itu juga bisa disebarkan per-plasenta. Sumber : http://doktersehat.com/seputar-sifilis-si-raja-singa/

Cara Pencegahan dan Pengobatan Herbal

Untuk mengobati penyakit sifilis kami rekomendasikan kepada anda Obat herbal Ace Maxs yang dibuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan bahan-bahan herbal lainnya. Minuman ini efektif atasi penyakit karena infeksi bakteri. Untuk selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Raja Singa

Terkait

Description: Gejala dan Tanda Penderita Sifilis Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Gejala dan Tanda Penderita Sifilis
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.34

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda