Kamis, 17 Juli 2014

Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang

Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang

Duduk teralalu lama atau juga mengankat beban yang terlalu berat terkadang akan menyebabkan sakit pinggang. Rasa sakit ini disekitar pinggang karena terjadi tekanan pada susunan saraf tepi darah pinggang ( saraf terjepit).

Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang
Jepitan pada saraf ini bisa terjadi karena gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, gangguan pada sarafnya sendiri. namun juga disebabkan oleh kelainan tulang belakang maupun kelainan di tempat lain seperti infeksi atau batu ginjal.

Nyeri dan kaku pada pinggang pada pagi hari yang dirasa selama bertahun-tahun lama kelamaan akan merambat ke atas tulang belakang yang juga berakibat pada punggung menjadi lebih kaku dan bungkuk. Aada beberapa cara sederhana untuk mengatasi sakit pinggang yaitu menggunakan ramuan yang dapat anda buat sendiri.

Berikut ini Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang

Cara- 1 : 25 gram jahe merah segar, 25 gram temu hitam segar, 30 gram akar sawi langit segar, 30 gram daun dewa segar. Semua bahan itu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukanlah secara teratur.

Cara- 2  : siapkan 10 butir angco, 1-3 buah sun boi/kiam boi, 15 gram akan bawang merah segar, 25 gram jahe merah segar dierbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring dan diminum hangat-hangat.

Cara - 3 :  siapkan 30 gram daun dewa, 30 gram temu lawak, 25 grm daun hia china segar . Semua bahan ini direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-angat dan lakukanlah secara teratur.

Cara - 4 : siapkan 100 gram buah takokak, 30 gram rambut jagung, 20 gram jahe merah segar, 10 gram adas direbus dengan 600 cc air sehingga tersisa 300 cc, disaring dan diminum hangat-hangat.

Cara ke- 6, 120 gram jahe merah, 150 gram bawang putih, bubuk cabai secukupnya direndam dengan alkohol 75 persen secukupnya selama 14 hari. Setelah itu air rendaman tersebut dioleskan pada bagian yang sakit. Sumber : jakartapress.com/detail/read/5428/ramuan-alami-atasi-sakit-pinggang

Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang ini tidak akan menyembuhkan secara total, namun bisa mengurangi rasa sakitnya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda.

Cara Pencegahan dan Pengobatan Sakit Pinggang

Bukan hanya dengan ramuan sehat diatas, juga bisa menggunakan ramuan herbal yang telah di kemas dengan rapi tanpa anda meramunya. Ace Maxs adalah jus minuman kesehatan yang dibuat dari kombinasi kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale danmadu murni sebagai pengwetnya. Untuk selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Sakit Pinggang

Demikian informasi Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang ini, semoga bisa menjadi jalan kesembuhan untuk anda dan keluarga. Amin
 

Terkait

Description: Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Ramuan Sehat Atasi Sakit Pinggang
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.59

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda