Minggu, 08 Juni 2014

Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner

Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner dengan menggunakan ramuan herbal atasi penyakit. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

tanaman obat untuk penyakit jantung koroner
Jantung koroner merupakan suatu penyakit dimana jantung tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya karena otot jantung mengalami kerusakan akibat kekurangan oksigen. Kondisi ini terjadi karena penyempitan atau penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol akibatnya suplaian darah ke jantung akan terganggu.

Berikut adalah Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner

Bawang Putih
Dengan mengkonsumsi bawang putih dapat menurunkan tekanan darah tinggi, menurunka kolesterol, berisfat antibakteri, anti kanker, anti tumor. Antioksidan pada bawang putih dapat mencegah arteriosklerosis dan penyakit jantung dengan cara melawan oksidasi dari serum lemak. Bukan hanya itu, studi juga menunjukan bahwa bawan gputih membantu menurunkan LDL dan meningkatkan HDL yang merupakan kolesterol baik bagi tubuh, dapat memilihara aliran darah agar tetap lancar.

Temu Giring
Salah satu dari Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner adalah temu giring. Berkhasiat untuk menurunkan kolesterol, menjaga kesehatna jantung, membersihkan darah, meningkatkan sirkulasi darah, bersifat sebagai antiseptik alamiah.

Sambang darah
Tanaman ini berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung, menghentikan perdarahan, mengurangi tekanan darah tinggi membunu kuman, mengobati demam, kejang, juga menghentikan perdarahan setelah melahirkan dan keguguran.

Temu Putih
Tanaman ini memiliki khasiat sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner, selain itu sebagai anti asma, antilemak, penurun kolesterol, penambah nafsu makan, pelancar peradaran darah, tonikum, pengobat luka dan penwar racun.

Mahkota Dewa
Tanaman ini juga sudah dikenal sebagai ramuan herbal mengobati penyakit termasuk jantung koroner. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengobati jenis penyakit berat seperti kanker, diabetes, asam urat, hipertensi dan penyakit ginjal. ( Harmanto, 2004)

Dari hasil penelitian oleh Tri Dewanti W, Siti Narsitoh Wuan dan Indira Nur C membahas tentang aktivitas antioksidan dan antibakteri produk kering, instan dan effervescant dari buah mahkota dewa memberikan hasil yang signifikan terhadap kegunaan mahkota dewa sebagai antioksidan. 

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Jantung Koroner
Selain dengan menggunakan Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner diatas, kami juga memberikan saran atau rekomendasi dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs sebagai cara mudah mengatasi jantung koroner tanpa harus meramu dan  membuat sendiri. Cukup minum 2 kali sehari dan jantung anda dapat sehat. Untuk selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Demikian informasi Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner . Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.20
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Wah ternyata banyak juga dengan bahan alami untuk penyakit jantung ya. Terima kasih atas infomrasinya.

    BalasHapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda