Jumat, 09 Mei 2014

Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan

Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan

Berikut ini adalah informasi mengenai Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan dengan menggunakan tanaman herbal yang ada di sekitar kita. Mudah- mudahan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

tanaman obat untuk penyakit keputihan
Keputihan tentu bukanlah suatu penyakit yang tidak asing lagi didengar terutama bagi kaum perempuan. Keluhan ini sering disepelekan oleh perempuan, padahal jika sudah menjadi penyakit akan sangat berbahaya bagi tubuh terutama ini berhubungan dengan organ vital wanita. Bisa jadi penyakit keputihan akan berujung pada penyakit yang lebih berbahaya seperti kanker leher rahim yang telah menjadi penyebab nomor satu bagi perempuan.

Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan 

Daun Sirih
Bahan teridir dari 7 sampai 10 lembar daun sirih. Kemudian di rebus dengan 2,5 liter air sampai mendidih. Gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh daerah keitar kemaluan. Gunakanlah selagi hangat.

Kulit Buah Delima
Tanaman  Obat Untuk Penyakit Keputihan bisa dengan menggunakan kulit buah delima. Rebuslah 30 gram kulit delima kering dan 30 gram herbal sambiloto kering dengan satu liter air bersih. Biarkan sampai air rebusannya tersisa setengahnya. Setelah dingin, saring airnya dan bagi untuk 3 kali minum. Air rebusan ini juga selain bisa diminum bisa juga untuk memabasuh daerah kemaluan.

Ramuan Tanaman Obat  Untuk Penyakit Keputihan
Bahan yang dibutuhkan adalah 2 rimpang kunyit, 1 genggam daun beluntas, 1 gagang buah asam, 1 potong gula kelapa/aren. Semua bahan ini direbus dengan 1 liter air sampai mendidih kemudian di saring. Setelah dingin dimnum 1 kali sehari.

Pacar Air
Siapa sangka salah satu tanaman yang bias di pajang sebagai tanaman hias ini bermanfaat sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan. Caranya, ambil 30-60 gram pacar ait segar, kemudian rebus dan air rebusannya digunakan untuk membasuh daerah kemaluan.

Bunga Boroco
Rebuslah 60 gram bunga boroco ditambah dengan 60 gram daging hingga matang. Air rebusannya diminum dan daginynya dimakan.

Tanaman Puputan
Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan ini sangat beragam salah atunya tanaman pulutan. Caranya sediakan 30-60 gram akar tanaman pulutan segar dan rebus hingga mendidih. Setelah dingin airnya diminum.

Rekomendasi Produk Hebral Untuk Keputihan
Selain dengan ramuan-ramuan diatas sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan juga kami rekomendasikan produk herbal Ace Maxs yang dibuat dari bahan alami berupa kulit manggis dna daun sirsak serta bahan alamil ainnya yang efektif untuk tumpas bakteri penyebab keputihan. Untuk selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Keputihan

Demikian informasi Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Penyakit Keputihan
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.30

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda