Selasa, 20 Mei 2014

Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara

Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara

Berikut ini merupakan ramuan herbal atasi penyakit kanker payudara dengan menggunakan Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..
Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya karena penyakit ini secara diam-diam akan membunuh anda sedikit demi sedikit, terutama kanker payudara yang menjadi penyebab kematian kedua setelah penyakit kanker serviks. 

Gejala dari Serangan Kanker Payudara
  • Timbul rasa sakit atau nyeri pada payudara
  • Semakin lama benjolan yang tumbuh semakin membesar
  • payudara mengalami perubahan bentuk dan ukuran karena mulainya timbul pembengkakan
  • Mulai timbul luka pada payudara dan puting susu seperti koreng dan eksim
  • Kulit payudara menjadi berkeut mirip jeruk Juga keluar cairan atau darah berwarna merah kehitam-hitaman dari puting susu pada berbagai kasus
Berikut adalah beberapa Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara :

tanaman obat untuk penyakit kanker payudara

Tanaman Rosemary
Tumbuhan ini umumnya digunakan dalam menu masakan eropa dan memliki aroma yang segar. Rosemary  ini mengandung beberapa zat asam lemak yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker didalam tubuh. Zat tersebut dikenal dengan terpene. Bahkan di dunia modern, terpene digunakan sebagai zat yang membantu dalam kemoterapi, seperti obat Adriamycyn dan Velban.  Pada sebagai besar kasus, zat terpene ini selain untuk mencegah kanker juga dapat mencegah penyebarannya.

Tanaman Seledri
Siapa sangka tanaman yang umumnya dipakai sebagai garnish ini mampu sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara. Seledri mengandung zat yang bernama Apigenine, minyak alami yang dapat mencegah terjadinya perkembangan pembuluh darah dan menghentikan supply nutrisi kanker di dalam tubuh. Apigenine ini fungsinya sama dengan obat bermerk Avastin yang mmebantu penyembuhan kanker.

Tanaman Thyme
Mungkin terasa asing bagi kita, karena dulu tanaman ini tidak terkenal dan jaarng diketahui, namun sejak menu-menu eropa sudah ramah dikenal di cafe-cafe dan resto, Thyme bukanlah menjadi tanaman yang asing. Begitu juga sebenarnya ada 350 jenis tanaman Thyme di bumi ini dan tumbuhan ini telah digunakan sejak beratus-ratus tahun yang lalu.

Thyme dipercaya sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara karena kandungan thymolnya. Fugnsnya sama seperti terpenes yang dikandung oleh tumbuhan rosemarry. Juga bermanfaat sebagai antiseptik, antibakteri dan antioksidan yang sangat baik.

Tanaman Mint
Daun ini tentunya udah tidak asing lagi di mata masyarakat. Aromanya yang segar dan ransanya agak sedikit pedas juga dapat membantu memotong supply nutrisi pada kanker. Selain itu juga mint merpakan tumbuhan yang mmebantu mempercepat penyembuhan.

Tanaman Dill
Salah satu Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara ini terasa saing di telinga masyarakat indonesia, namun di dunia barat daun ini sudah banyak digunakan sebagai obat-obatan. Daun ini mendapatkan tempat khusus sebagai tanaman yang dapat membantu menyembuhkan penyakit kanker.

Dalam tumbuhan ini terdapat kandungan Monoterpenes yaitu stimulan dan yang mengaktifkan enzym yang disebut glutathione-S-tranferase ( antioksidan yang hebat) yang mampu menetralisir zat karsinogen ( penyebab dari penyakit kanker). Monoterpenes juga dapat mencegah penyebaran radikal bebas, sehingga efektif mencegah maupun menyembuhkan tubuh dari sel kanker.

 
Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara adalah dengan bahan-bahan alami itu aman dan bisa menjadi alternatif. namun cara termudah dan termuarah untuk  mengatasi kanker payudara adalah dengan hidup sehat dan makan-makananyang sehat.
 
Kami juga rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis dan daun sirsak yang yang sangat efektif untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik>> Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Demikian informasi mengenai Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara dengan bahan-bahan aami yang kami dapat dari sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/19989-5-tanaman-yang-jadi-obat-alternatif-penyembuh-kanker.html. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.43

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda