Rabu, 07 Mei 2014

Tanaman Obat Untuk Penyait Diabetes

Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes

Berikut ini adalah informasi mengenai Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes dengan menggunakan tanaman yang ada disekitar kita. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang snagat berbahaya karena dapat menimbulkan penyakit komplikasi pada organ tubuh lain seperti penyakit kardiovaskuler, gagal ginjal dan juga kerusakan syaraf. Untuk menghindarinya tidak cukup dengan pengobatan tapi juga harus ada cara pencegahan dengan hidup sehat.

Untuk Obat Penyakit Diabetes kami memiliki informasi mengenai Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes. Penelitian ilmiah telah menegaskan efektivitas beberapa tumbuh-tumbuhan tertentu untuk mengatasi masalah gula.

Fenugreek
Tanaman biji-bijian yang banyak tumbuh di Asia sering digunakan oleh masyarakat india sebagai bumbu penyedap masakan. Tanaman ini memiliki kemampuan untuk mengontrol kadar glukosa darah dan telah banyak dignakan untuk mengendalikan masalah diaebetes.

Fenugreek menurunkan resistensi insulin dan mengontrol kadar glukosa darah dengan meningkatkan jumlah reseptor insulin dalam sel darah  merah. hal ini meningkatkan pemanfaatan glukosa pada jaringan perifer sehingga mengurangi kadar glukosa dalam darah. Tapi fenugreek tidak boleh digunakan oleh wanita hamil atau menyusui.

Lidah Buaya
Siapa sangka tanaman yang abaik untuk rambut ini juga bermanfaat sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes. Getah kering lidah buaya dan gel ( bagian dalam daun ) digunakan secara tradisional untuk mengatasi diabetes karena diyakini bisa membantu menurunkan kadar glukosa darah.

Kayu Manis
Tumbuhan ini membuat sel-sel lemak lebih mudah diakes insulin dan meningkatkan konversi glukosa menjadi energi. Selain itu juga dapat menghambat pembentukan radikal bebas yang berbahaya.

Bawang
Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes ini adalah bawang yang secara signifikan dapat menurunkan gula darah. Ekstrak bawang dapat mengurangi kadar gula darah selama toleransi glukosa oral dan intravena. Bwang dapat mempengaruhi metabolisme hepatik glukosa dan eningkatkan pelepasan insulin akibatnya dapat mencegah perusakan insulin.

Bawang Putih
bawang putih sangat kaya akan antioksidan, disebut sebagai ramuan terbaik untuk menurunkan gula darah serta perbaikan sel-sel pankreas dan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Ini telah terbukti dalam berbagai penelitian, namun masih banyak yang tidak memanfaatkannya.

Kemangi
Salah satu Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes ialah daun mangga. Diketahui sebagai obat yang efektif untuk diabetes. Caranya cukup dengan meradan daun mangga semalaman dalam secangkir air. Setelah itu, tiriskan daun keluar dan minumlah airnya. Ini dapat membantu meringankan gejala diabetes.

Ginseng Asia
Ini merupakan pengobatna tradisional china untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Tumbuhan ini memiliki efek langsung dalam menurunkan gula, meningkatkan pelepasan insulin dari pankreas dan meningkatkan jumlah reseptor insulin.

Kami juga rekomendasikan kepada anda Ace Maxs sebagai minuman kesehatan yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami berupa Kulit manggis, daun sirsa, buah apel, buah anggur, bunga rossale danmadu murni sebagai pengwetnya. Kombinasi ini dangat tepat sebagai obat penyakit diabetes. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Gula Kering

Demikian informasi Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes yang kami kkutif dari sumber kompas. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Penyait Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Penyait Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.37

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda