Selasa, 06 Mei 2014

Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer

Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer

Berikut ini adalah informasi mengenai Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer dengan menggunakan salah satu bahan rempah yang biasa digunakan untuk bahan makanan. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer itu Kunyit?
tanaman obat untuk penyakit alzheimer
Menurut penelitian, penyakit alzheimer diisebabkan oleh amyliod-beta yang merupakan serta alami yang di produksi oleh sel-sel otak untuk menjelajah cairan otak. Tujuannya untuk mencari kandungan asam lemak seperti minyakikan dalam  otak. Saat amyloid-beta menemukan minyak ikan, keduanya akan berpadu dan segera bereaksi memperbaiki sel-sel otak dan sinapsis.

Apabila seseorang kekurangan minyak ikan, sel-sel otak akan memproduksi semakin berat serat amyloid-beta. Jika amyloid-beta berada terlalu lama di dalam otak, dikhawatirkan terjadi oksidasi sehingga serat-serat ini akan menjadi lengket dan membentuk polimer.

Tahukah anda apa itu polimer? merupakan serat-serat yang saling menempel. Jika tiga serat menempel bersamaan, akibatnya polimer ini akan berbentuk seperti terowongan panjang. Polimer ini akan bereaksi dengan asam lemak dan berupaya memperbaiki otak. Sayangnya yang terjadi hanyalah pembentukan lubang di sisi sel otak. Inilah penyebab kerusakan sel otak.

Bagaimana Peran Kunyit Untuk Alzheimer?
Menurut turmericextract.com, untuk mencegahnya kita harus mengkonsumsi ikan, contohnya ikan salmon. Sedangkan untuk membongkar polimer yang sudah terbentuk, kita disarankan untuk mengkonsumsi ekstrak kunyit. Polimer diikat oleh atom-atom tembaga yang dapat dilepaskan oleh ekstrak kunyit.

Untuk mengobati penyakit alzheimer dibutuhkan kombinasi minyak ikan dan ekstrak kunyit. Mengkonsumsi ekstrak kunyit saja tidak akan mampu menyembuhkan penyakit alzheimer karena tidak menyelesaikan masalah awal terjadinya penyakit yaitu kurangnya minyak ikan.

Sedangkan dengan mengkonsumsi minyak ikan saja tanpa ekstrk kunyit tidak akan membuahkan hasil yang efektif, dikarenakan minyak ikan akan mudah teroksidasi ketika berada dalam lingkungan otak yanag sudah teroksidasi. Sumber : http://www.vemale.com/topik/tanaman-obat/42372-alzheimer-bisa-disembuhkan-oleh-kunyit.html

Kesimpulannya kunyit sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer memerlukan paduan minyak ikan agar pengobatan bisa lebih cepat dan efektif. Alzheimer adalah salh atu penyakit yang langka namun berbahaya karena akan membuat si penderita lupa secara perlahan-lahan.

Jika anda merasa kesulitan dan ingin mendapatkan pengobatan yang cepat dan praktis, kami rekomendasikan untuk anda produk Ace Maxs sebagai obat untuk alzheimer yang dibuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah angur, bunga rossale, dan madu murni sebagai pengwetnya. Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Alzheimer

Demikian informasi Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer dengan kunyit dan minyak ikan. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Penyakit Alzheimer
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.49

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda