Kamis, 24 April 2014

Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal

Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal

Berikut ini adalah informasi kesehatan mengenai Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal yang dapat kita temukan di sekitar rumah kita. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda.

tanaman obat untuk gagal ginjal
Gagal Ginjal adalah penyakit yang menakutkan karena menyerang salah satu organ yang sangat  penting dalam hal penyaringan darah, akibatnya jika telah rusak dan tidak sesuai dengan fungsinya lagi maka darah akan kotor tanpa penyaringan, akibatnya seseorang yang menderita gagal ginjal harus melakukan cuci darah secara rutin sesuai yang dijadwalkan dokter.

Gagal ginjal merupakan hilangnya gunsi ginjal, jika hanya 10 % dari ginjal yang berfungsi maka  pasien sudah sampai pada penyakit ginjal End-Stage Renal Deases ( ERSD) atau gagal ginjal tahap akhir. Jika fungsi ginjal berkurang , ada retensi cairan dalam tubuh yang mengakibatkan edema dan kelebihan beban cairan. Jika kelebihan cairan menjadi berat maka akan terjadi edema paru dan gagal jantung kongestif. Hipervolemia akan disertai hipertensi atau tekanna darah tinggi.

Sungguh sangat menakutkan dari akibat rusaknya atau berhentinya fungsi ginjal bagi tubuh. Untuk itu kami berikan rekomendasi bagi anda Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal dengan menggunakan Daun sukun. Tanaman ini memang lebih terkenal dengan buah nya, namun siapa sangka daun nya juga dapat bermanfaat terutama untuk gagal ginjal.

Daun sukun mmeiliki kandungan seperti  hidrosianat, asetilcolin, riboflavin, taninn dan flavonoid. Beberapa penelitian bahkan dilakukan untuk mengetahui daun sukun yang dapat digunakan sebagai Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal. Hasil penelitian ini dilakukan leh LIPI dan peneliti China untuk mengobati penyakit kardiovaskuler.

Berikut adalah ramuan Tanaman  Obat Untuk Gagal Ginjal
Siapkan beberapa lembar daun sukun yang segar dan direbus dengan air mendidih . Kemudian saring dan dinginkan sejenak. Untuk air hasil rebusan daun sukun diminum 2 kali sehari untuk mengurangi keluhan rasa sakit seputar ginjal.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bukan hanya ramuan dari Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal daun sukun saja, jika ingin lebih efektif kami rekomendasikan untuk anda minuman kesehatan dari  bauh-buahan yaitu Ace Maxs.  Jus minuman ini dibuat dengan kombinasi sempurna antara kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal

Demikian informasi Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal dengan menggunakan daun sukun. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Gagal Ginjal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.52

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda