Sabtu, 26 April 2014

Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid

Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid

Berikut ini adalah informasi mengenai artikel kesehatan tentang Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid dengan menggunakan tumbuhan yang bisa diramu untuk menjadi obat ampuh atasi penyakit hipertiroid. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Penyakit hipertiroid bukanlah suatu penyakit yang asing ditelinga masyarakat. Penyakit ini sering diderita dan menimbulkan ketakutan tersendiri, mengingat penyakit ini dapat menurunan kualitas hidup si penderita. Secara singkat penyakit hipertiroid merupakan penyakit yang ditandai dengan kelebihan hormon tiroid yang beredar dalam darah . Penderita akan mengalami pembesaran sekitar dua sampai tiga kali ukuran biasanya. Jumlah produksi hormon tiroid pada setiap orang berbeda atua tidak sama.

Walau terbilang ringan, jangan dispelekan apabila tiroid rusak dapat menimbulkan dampak buruk bagi tubuh. Setiap aspek metabolisme dari detak jantung, pertumbuhan tinggi badan hingga keepatan tubuh membakar kalori semua itu melibatkan hormon tiroid. Bisa dibayangkan jika terjadi sesuatu dengan hormon ini kan?

Hiperitoid mempengaruhi fungsi kelenjar hipotalamus dan testis., beberapa penyebab dari penyakit hipertiroid adalah graves, belebihnya knsumsi hormon tiroid, terjadinya peradangan pada kelenjar tiroid, atau sekresi TSH ( Tyroid Stimulating Hormone) oleh kelenjar pituitari secara abnormal.

Nah, dari ulasan singkat diatas bisa dipasatikan bahwa Hipertiroid bukanlah penyakit yang patut di spelekan. Butuh pengobatan yang tepat dan intensif jika tidak akan semakin memperparah kesehatan tubuh. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengani Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid dengan tumbuhan ciplukan.

Apa Itu Tumbuhan Ciplukan ?
tanaman obat untuk penyakit hipertiroid
Tumbuhan Ciplukan atau bahasa latinnya Physalis peruviana adalah tumbuhan asal peru. Buanya berbentuk bulat tertutup dalam kantong mirip lampion. Tumbuhan ciplukan ini mengandung senywa asam sitrun, fisalin, asam malat, alkaloid, tanin, kriptoxin dan vitamin C. Di negara kita Indonesia belum ada riset ilmiah untuk membuktikan kemujaraban kerabat tomat ini.

Namun, di mancanegara banyak ahli yang menelitinya .Mahmood Vessal dari Departemen Biokimia Shiraz University of Medical Sciences, Iran, misalnya, membuktikan keampuhan ciplukan mengatasi hipertiroid. Ia menginjeksi ekstrak ciplukan ke tikus betina dewasa. Hasilnya, aktivitas lysyl-aminopeptidase (Lys-AP) pada pituari meningkat 50% dan 45% basomedial hypothalamus (BMH). Nilai itu mirip dengan pemberian beta estradiol 15 ?g selama 5-8 hari ke tikus.

Jika tikus diberikan beta estradiol sekaligus larutan ciplukan meningkatkan aktivitas enzim pituitari sebanyak 9% dan hipotalamus 5%. Dengan meningkatnya aktivitas enzim hipotalamus dan pituari, sekresi TSH yang tidak beraturan dapat dicegah.

Nah, setiap penyakit pasati ada obatnya kan? Bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan lebih cepat tanpa harus mebuat ramuan dari Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid kami rekomendasikan kepada anda minuman kesehatan Jus kulit manggis Ace Maxs yang dibuat dari kombinasi bahan-bahan herbal berupa kulit manggis, daun sirsak, buah anggur, buah apel, bunga rossale dan madu murni sebagai pengwetnya. Untuks selanjutnya silahkan klik > Obat Herbal Penyakit Hipertiroid

Demikian informasi mengani Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Penyakit Hipertiroid
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.11

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda