Senin, 21 April 2014

Cara Mengobati Luka Bekas Caesar

Cara Mengobati Luka Bekas Caesar

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Mengobati Luka Bekas Caesar dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Mengobati Luka bekas Caesar inilah Testimoni atua Kisah Sembuh
cara mengobati luka bekas caesar
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Dua operasi

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama tidak mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang sebagai Pengobatan Luka Operasi Caesar Secara Alami setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Bagaimana jelly Gamat Berperan sebagai Cara Mengobati Luka Bekas Caesar?
jelly gamat untuk luka operasi caesar
Jelly Gamat Goldg mengandung banyak zat yang amat penting bagi tubuh, salah satunya adalah daya regenerasi sel yang sangat cepat sehingga bisa menyembuhkan luka dengan tepat. Teripang sebagai bahan dalam produk jelly gamat goldg memiliki khasiat sebagai antiseptik yang memercepat penyembuhan luka danmencegah terjadinya infeksi pada luka tersebut. Bukan hanya itu, penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna sudha dikenal sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia

Air teripang biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan. Dan alhasil pendarahan tersebut cepat terhenti dan luka pada anak yang habis dikhitan mengering.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Pesan Sekarang Juga !Cara Mengobati Luka Bekas Caesar
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html
Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Mengobati Luka Bekas Caesar dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang aman dan ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadpa tubuh. Amin.

Terkait

Description: Cara Mengobati Luka Bekas Caesar Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Luka Bekas Caesar
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.58

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda