Selasa, 01 April 2014

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga Beramanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor
cara mengobati penyakit jantung bocor
Jantung bocor biasanya diderita  oleh anak-anak, dan untuk pengobatan medis anak-anak tentu akan terasa sulit, selain kasihan harus menderita penyakit yang menakutkan sehingga harus mengokonsumsi obat-obatan tertentu secara rutin juga takut adanya efek samping negatif yang ditimbulkan akibat konsumsi obat-obatan medis modern yang sering.

Untuk itu kami rekomendasikan untuk Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan alami berupa teripang yang sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak atau balita yang menderita penyakit jantung bocor.

Keampuhan Obat penyakit jantung Gold-G dalam mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat
 
Testimoni dari Penderita Jantung Bocor dengan Jelly Gamat
Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.41

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda