Minggu, 06 April 2014

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Nyeri Ulu Hati
penyakit nyeri ulu hati
Nyeri pada bagian ulu hati tentu jangan dispelekan, ini menandakan bahwa anda menderita penyakit serius yang harus segera ditangani. Dengan merasakan nyeri ulu hati berarti kemungkinan besar anda menderita penyakit gastritis. Penyakit gastritis ini sama hal nya dengan radang lambung.

Penyebab dari radang lambung sendiri amat banyak salah satunya sering terlambat makan. Semua ini berhubungan dengan asam lambung yang tubuh miliki. DIalam tubuh manusia asam lambung diproduksi oleh sel prietel yang yang tujuannya untuk proses pencernaan makanan, akibatnya produksi akan sesuai dengan siklus makan orang tersebut.

Jadi, apabila seseorang makan pada jam-jam makan itu, apabila seseorang ini tidak makan pada jam itu biasanya asam lambung terlanjur di produksi dan tidak ada makanan yang dicerna sehingga dapat melukai lambung dan berakhirlah dengan gastritis.

Perlu anda ketahui juga bahwa penyebab dari nyeri ulu hati atau gastritis adalah serangan bakteri seperti Helicobacter pylory. Bakteri ini sangat mudah sekali menular umumnya lewat peralatan makanan yang kurang bersih. Ditandai dengan mencret, gejala lainnya adalah mual sampai muntah, nyeri pada ulu hati dan pusing.

Inilah Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati dengan Produk Jelly Gamat Goldg

cara mengobati penyakit nyeri ulu hatiPengobatan yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan alami berupa teripang efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif pada tubuh penderita. Jelly gamat terbuat dari teripang dengan spesies terpilih yaitu Stichopus variegatus yang teruji rekomendasi para ahli kesehatan untuk menyembuhkan penyakit salah satunya adalah nyeri ulu hati.

Menurut hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Selain itu juga telah dilakukan penelitian dari Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 

Kandungan gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh, juga mengandung 50 jenis zat seperti protein, kolagen, asam amino, glukoosaminoglikan, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, khondoitin, omega-3, 6 dan 9. Sea cucumber jely gamat goldg ini memiliki keampuhan untuk memperbaiki fungsi hati. 

Pesan Sekarang Juga ! Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

 Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Semoga informsi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Nyeri Ulu Hati
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.19
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda