Selasa, 25 Maret 2014

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung

Bagi and ayang sedang mencari solusi Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan produk herbal kami rekomendasikan Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Asam Lambung paling cepat dan ampuh tanpa efke smaping negatif terhadap tubuh. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung
cara mengobati penyakit asam lambung
Asam lambung  perlu dilakukan pengobatan jika terus menerus dibiarkan ini dapat berbahaya. Kami rekomendasikan untuk anda Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Jelly Gamat terbuat dari bahan alami berupa  teripang atau biasa juga disebut dengan gamat. Teripang memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit secara cepat. Teripang yang diambil dari tempat pembudidayaan gamat terbesar di dunia diseleksi kembali dan diambil dari kualitas terbaik. Teripang juga diolah dengan tekhnologi modern rekomendasi para ahli tanpa terkontaminasi dengan zat kimia sehingga kandungan aslu dan khasiat teripang masih terjaga utuh.

Kandungan yang terdapat dalam teripang sebagai bahan utama dalam Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung yaitu terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi diantaranya protein sekitar 86.8 %, protein sekiatar 80%, mineral, mukopolisakarida, Glucoasminoglyicans ( GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin vitamin dan mineral serta adanya kandungan gamapeptide. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa akit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Sedangkan menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. 

Testimoni dari Penyakit Asam Lambung dengan Jelly Gamat 
Nama        : Indra bayu sekar aji
Umur        : 22 Tahun
Kota          : Kartasura
Keluhan    : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk     : obat herbal penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung / maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan obat tradisional penyakit maag kronis jelly gamat gold-g. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan obat tradisional penyakit maag kronis jelly gamat gold-g  dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.32

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda