Rabu, 25 September 2013

Obat Herbal Penyakit Kista Cokelat

Obat Herbal Penyakit Kista Cokelat

Berikut ini merupakan sajian informasi mengenai Obat Herbal Penyakit Kista Cokelat dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Amin..

Tentang Penyakit Kista Cokelat

penyakit kista cokelat
Kista cokelat bisa juga dipanggil dengan kista endometriosis adalah kista yang tumbuh pad apermukaan ovarium. Kista cokelat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung yang berisi darah. Kista ini disebut sebagai kista cokelat karena adanya penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Ukuran dari penyakit kista cokelat adalah sebesar kacang dan bis juga tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Penyakit Kista Coklat menyerang bagian ovarium sel-sel endometrial yang menyimpang ini bereaksi terhadap perubahan-perubahan hormon. Jumlahnya akan terus meningkat selama beberapa beberapa waktu tertentu dalam sebulan dan akan melepaskan diri bersamaan dengan meluruhnya dinding rahim. Akan tetapi, karena terjebak di area panggul dan tidak bisa keluar dari tubuh, sel endometrial ini meradang dan menyebabkan satu organ internal menempel dengan yang lainnya. Sel-sel tersebut membengkak dan terisi dengan darah kotor yang berwarna merah kecoklatan dan disebut dengan istilah kista coklat.

Gejala dari Penyakit Kista Cokelat

  • Adanya nyeri di bagian perut bagian bawah dan di daerah pinggul
  • Menstruasi yang tidak teratur ( seperti spotting sebelum menstruasi )
  • Bisa terjadi kemandulan
  • Terjadinya dispareunia ( nyeri saat melakukan hubungan seksual )
Umumnya penyakit kista harus dioperasi karena menyebabkan tekanan, lilitan pendarahan atau sumbatan pada jalan lahir, tapi tidak semua wanita mau melakukan operasi untuk penyembuhanya. Salah satu alternatif yang kami rekomendasikan untuk anda tanpa melakukan operasi adalah dengan mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan yaitu jelly gamat goldg.

Solusi Obat Herbal  Penyakit Kista Cokelat dengan Produk Jelly gamat Goldg yang Aman dan Ampuh

obat herbal penyakit kista cokelat

 

Pengobatan penyakit kista amat sangat diperlukan, selain itu untuk pengobatan yang pada umumnya diperlukan operasi yang membutuhkan biaya serta mental untuk di bedah. Namun, anda yang tidak mampu melakukan itu semua kami berikan solusi mudah hanya dengan mengkonsumsi jelly gamat goldg insyaAllah penyakit kista cokelat dapat teratasi.

Untuk selanjutnya tentang produk herbal ini sebagai Obat Herbal Penyakit Kista silahkan anda klik disini => Produk Jelly Gamat

Testimoni atau Kesembuhan dari penyakit Kista cokelat dengan jelly gamat

Nama : Ernawati, S. Pd

Umur : 38 tahun

Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics

Type product : 4 bln. gold-g sea cucumber

Obat penyakit kista - awal maret 2007, hasil diagnosa dokter tunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista serta polip bertangkai pada cervics ( inflametory polip endocervics ). Pada mulanya saya alami tanda-tanda keputihan 9 bulan selama 4 bulan, saya didalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Nyatanya tak ada pergantian yang bermakna lantas saya di tawarkan oleh rekan yang juga seorang dokter untuk konsumsi gold-g.

Selanjutnya dengan ketekunan serta kepercayaan kurun waktu bulan telah tunjukkan kemajuan. Lantas saya mengambil keputusan untuk konsumsi gold-g dengan teratur hingga saat ini.

Alhamdulilah saya telah melalui periode kritis serta kesehatan saya saat ini telah layaknya awal mulanya ( pulih ). Tetapi agar bisa hasil yang optimal, saya terus mengkonsumsi gold-g. selain itu untuk menunjukkan keberadaan tumor terus saya periksakan juga serta akhirnya baik.
Klik Gambar Untuk Pemesanan


Barang Anda Terima Baru Anda Membayar 

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Kista Cokelat dengan produk Jelly gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Kista Cokelat Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kista Cokelat
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.32
Comments
2 Comments

2 komentar:

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda