Rabu, 03 April 2013

Produk Jelly Gamat

Seelamat datang bagi anda yang berkunjung ke Apotek Herbals. Pilihan tepat jika anda mencari solusi obat dengan Produk Unggulan Kami Jelly Gamat Goldg. Yuk kenali lebih dekat jelly gamat goldg ini.

Apa Sih Jelly Gamat Goldg?

Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk herbal terlaris yang ada sekarang karena khasiat dan kegunaannya sangat bermanfaat untuk penyembuhan penyakit. Tidak heran jika obat ini dijadikan solusi bagi mereka untuk mengatasi dan mengobati penyakit yang diderita.

Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, yaitu spesies teripang yang memiliki kualitas terbaik diantara semua jenis teripang yang lainnya. Hal ini dikarenakan hanyalah spesies ini yang mengandung Gamapeptide. Gold-G merupakan singkatan dari Gold-Gamat / Gamat Emas. Gold-G ini merk dagang dari perusahaan kami untuk suplemen minuman ekstrak teripang yang sebagai bahan dasar dari Produk Jelly Gamat Gold-G.

Teripang atau timun laut adalah hewan invertebrata holothuroidea yang sudah menjadi sumber makanan bagi masyarakat pesisir di kawasasan Asia. Secara ekologi, hewan teripang ini tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Kandungan Gizi yang terdapat dalam  Jelly Gamat Goldg
  • Polisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ALami
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Dari kandungan gizi yang dahsyat itulah mengapa jelly gamat goldg sangat efektif untuk penyembuhan penyakit. Selain itu, kandungan didalam jelly gamat ialah gamapeptide. Berikut adalah khasiat dari kandungan gamatpeptide:
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara kecantikan 
  • Menghambat penuaan dan memelihara kulit tetap awet muda
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak
  • Mempercepat penyembuhan luka hingga 3x lipat
  • Mampu mencegah inflamasi
Obat Herbal Jelly Gamat Goldg memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor generasi sel) yang mampu meregenerasi sel atau dapat memperbaharui sel-sel yang rusak. Teripang emas juga sering digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, hal ini sudah dikenal sebagai pengobatan tradisional oleh suku Melayu yang tinggal di pesisir pantai. Teripang emas yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G telah diproses melalui serangkaian produksi berteknologi tinggi yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil yang ahli dibidang kesehatan dan ahli gizi, Sehingga menghasilkan produk herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit secara optimal dan aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh.

Pesan Sekarang Untuk Obat Alami Jelly Gamat Goldg

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Apakah Sudah Terdaftar Resmi untuk Jelly Gamat Goldg?
  • Selain aman untuk segala usia, Produk Jelly Gamat Goldg juga telah terdaftar resmi dengan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Demikian informasi Produk Jelly Gamat. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.


Best Regards_

Terkait

Description: Produk Jelly Gamat Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Produk Jelly Gamat
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.38

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda