Kamis, 26 September 2013

3 Cara Herbal Menghilangkan Bekas Luka

3 Cara Herbal Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka tentunya tidak ingin dimiliki, siapa yang menyukai bekas luka yang ada di daerah kulit seperti luka bekas cacar, bekas jerawat, lecet atau luka teriris benda tajam yang bisa mempengaruhi kepercayaan diri.

Disini kmai berikan 3 Cara Herbal Menghilangkan Bekas Luka dengan mudah. Kami berharap informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin sekali menghilangkan bekas luka yang ad di tubuh.

Mentimun

3 cara herbal menghilangkan bekas luka
Siapa yang tidak tahu salah satu sayuran ini. Dalam bahasa latin namnya Cucumis sativus yang tidak hanya mengandung vitamin C dan potasium yang baik untuk menangkal radikal bebas, tapi juga memiliki kandungan air yang sangat cukup tinggi dan menyegarkan.

Joel Schlessinger,MD, ahli kulit dari Omaha, Nebraska, menyimpulkan bahwa mentimun juga memiliki kandungan silika yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencegah munculnya keriput.
Dengan kenyataan demikian, tidak heran banyak produk yang menggunakan mentimun sebagai bagian penting dalam perawatan kulit baik itu untuk mengencangkan, melembabkan kulit, mengatasi jerawat serta menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya dengan mencuci bersih mentimun, potong dan haluskan dengan blender. Setelahhalus, oleskanlah pada bekas luka dan biarkan sepanjang malam.

Madu

Salah satu cairan ini memang tidak heran dijadikan untuk berbagai penyakit juga bermanfaat sekali untuk menjaga kesehatan. Rasanya yang sangat manis menjadikan madu sebagai salah satu plihan jika sedang sakit karena terasa pahit dilidah. Madu dapat merangsang regenerasi sel, mendinginkan, mengurangi nyeri dan menghilangkan bekas luka. James F Balch dan Phyllis A. Balch, dalam Prescription for Nutritional Healing menganjurkan untuk menggunakan madu yang masih alami. Oleskan madu secara merata pada luka. Biarkan selama 20-30 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat. Lakukan beberapa kali sehari dan rutin.

Jelly Gamat Goldg

3 cara herbal untuk hilangkan bekas luka
Pernah denganr nama ini? tentu salah satu obat herbal ini tidak asing di dunia maya karena obat herbal ini bisa dijadikan berbaga penyakit yang ampuh terutama untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Jelly gamat terbuat dari teripang yang memiliki kemampuan regenerasi sel sangat tinggi.

Apa kelebihan dari cell growth factor ini? Growth factor merupakan faktor pertumbuhan yang mampu membantu pemulihan sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan. Dengan adanya cell growth factor, sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bahkan membusuk, mampu disembuhkan sehingga bisa kembali bekerja dengan normal.

Itulah 3 Cara Herbal Menghilangkan Bekas Luka. dari ketiga bahan tersebut Apotek Herbal Menyediakan Produk Jelly Gamat Goldg yang siap dipakai sebagai cara atasi bekas luka. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda.

Jika berminat dengan jelly gamat. Silahkan klik gambar dibawah

Best Regards_

Terkait

Description: 3 Cara Herbal Menghilangkan Bekas Luka Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: 3 Cara Herbal Menghilangkan Bekas Luka
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.33

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda