Senin, 17 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore)

Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore)

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore) dengan menggunakan salah satu produk herbal Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis dan daun sirsak. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Produk Ace Maxs Berfungsi sebagai Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore) yang Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore)
Pengobatan dari penyakit kencing nanah perlu dilakukan dengan cepat, mengingat penyakit ini berhubungan dengan alat vital yang tentunya sensitif sekali jika sampai dibiarkan terus menerus. Kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore) dengan menggunakan produk minuman kesehatan Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. 

Produk Ace Maxs dibuat dari kombinasi bahan-bahan herbal berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Produk ini aman dikonsumsi karena tidak ada campuran bahan kimia didalamnya. Kandungan yang di ada di dalamnya juga sangat banyak dan bermanfaat untuk penyembuhan penyakit salah satunya gonore.

Produk Ace Maxs dibuat dari kulit manggis yang memiliki banyak manfaat. Faedah dari kulit manggis sendiri bukanlah hal yang awam sekarang ini, hal ini disebabkan karena sudah banyak yang merasakan khasiatnya bahkan juga telah dibuat berbagai produk herbal yang berasal dari kulit manggis. Salah satu kandungan dalam kulit manggis yang luar biasa adalah XANTHONE sebagai antioksidan terbaik yang dimiliki sehingga bisa menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Antioksidan yang ada dalam XANTHONE ini mencapai 66,7 kali antioksidan yang ada pada wortel dan 8,3 kali dari kulit jeruk sekalipin. XANTHONE ini memiliki gugus hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga efektif sekali sebagai keamanan dalam kerusakan sel tubuh. Akibatnya bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol hipertensi, arthritis, osteoarthtritis dan lainnya seperti kencing nanah atau gonore.

Seperti yang disebutkan sebelumnya produk Ace Maxs sebagai Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore) juga dibuat dari bahan herbal lain yaitu daun sirsak yangmemiliki manfaat sejajar dengan kulit manggis. Bahkan, daun sirsak memiliki zat Acetogenins yang bisa bermanfaat mendeteksi sel-sel pemicu kanker atau hanya menghancurkan sel-sel yang berpotensi menjadi kanker saja dan mmebiarkan sel baik tetap hidup dan berkembang. Keampuhannya bahkan lebih hebat dibandingkan dengan kemoterapi sekalipun. Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Cara Pembelian Ace Maxs

Apa Sih Penyakit Kencing Nanah Itu ?

penyakit kencing nanah (gonore)
Kencing Nanah atau Gonore merupakan infeksi yang menyerang lapisan epitel ( lapisan paling atas dari jaringan). Apabila tidak segera diobati , infeksi ini akan menyebar ke bagian atau jaringan yang lebih dalam lagi. Penyakit ini merupakan jenis infeksi yang menular disebabkan oleh Bakteri Neisseria gonorrhoeae menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan dan bagian putih mata. 

Penyakit ini bisa menyebar melalui darah ke bagian tubuh lainnya, utamanya bagian kulit dan persendian. Bagi wanita, gonore juga bisa menjalar ke seluruh kelamin danmenginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbulah nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Adakah Gejala atau Tanda dari Penyakit Kencing Nanah

Bagi pria, awalnya terinfeksi oleh gonore timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejala awalnya sebagai rasa yang tidak enak badan dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluarnya nanah dari penis.

Bagi wanita, gejala awalnya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Bagi wanita tidak merasakan gejala sma sekali selama beberapa minggu atau bulan, dan nanti diketahui setelah pasangan hubungan seksualnya tertular.

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore)

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore) dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore) Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Kencing Nanah (Gonore)
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.39

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda