Rabu, 19 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria

Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria dengan menggunakan salah satu produk tradisional Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat. Amin..

Bagaimana Produk Ace Maxs Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria

Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria
Pengobatan dari penyakit kanker tentunya harus dilakukan dengan cepat mengingat kanker adalah salah satu penyakit yang menakutkan yang patut diberikan pengobatan yang tepat serta efektif jangan sampai kanker ini berakhir dengan kematian. Untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker prostat kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Produk Ace Maxs sebagai Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria dibuat dari kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Salah satu bahan dalam produk Ace Maxs terdapat kulit manggis yang memiliki kandungan luar biasa dalam penyembuhan penyakit khususnya untuk atasi penyakit kanker. Kulit manggis mengandung 50 senyawa XANTHONE yang memiliki sifat antioksidan (penangkal radikal bebas), anti-alergi, anti-tumor, anti-histamin dan anti-inflamasi.

Turunan dari xanthone memiliki efek farmakologis adalah ALFA-MANGOSTIN, BETA-MANGOSTIN DAN GARCINON E. Pernahkah anda mengetahui bahawa mangostin dan gamma-mengostin bisa berperan sebaga anti-oksidan yang mampu mencegah aktifitas virus HIV.

Sedangkan untuk Alfa-Mangostin dan garcinon E punya fungsi sebagai sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia secara perlahan-lahan.  Antioksidan dalam xathone adalah tertinggi dalam kulit manggis, kandungan ini mencapai 66,7 kali antioksidan pada wortel dan 8,3 kali dari kulit jeruk. Juga memiliki gugus hidroksida  yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan sel tubuh.

Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria Ace Maxs juga dibuat dari daun sirsak yang memiliki manfaat lebih luar biasa lagi. Hal ini disebabkan karena adanya beberapa senyawa yang mampu mengatasi kanker dengan cepat bahkan lebih tinggi kemampuannya dari kemoterapi sekalipun.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Beberapa kandungan yang terdapat pada daun sirsak diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Apa Itu Penyakit Kanker Prostat?

kanker prostatKanker adalah pertumbuhan sel yang tumbuh tidak normal atau ubnormal ada berapa banyak jenis dari kanker salah satunya adalah kanker prostat. Jenis kanker ini merupakan suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Umumnya menyerang pria yang berusia diatas 70 tahun.

Jenis kanker prostat adalah penyebab kematian akibat kanker nomor 3 pada pria dan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Dengan penyebab yang belum diketahui secara pasti, walaupun beberapa penelitian telah menunjukan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Umumnya penderita kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya berlangsung secara lama. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdeteksi setelah menyebar ke tulang utamanya tulang panggul, iga dan tulang belakang.

Tanda dari Penderita Kanker Prostat
Ditahap awal, kanker prostat tidak memiliki tanda dan gejala. Namun, pada tahap lanjut umumnya terdiri dari:
  1. Bermasalah ketika buang air kecil
  2. Berkurangnya kuantitas urin
  3. Urin yang mengandung darah
  4. Darah yang bercampur dengan air mani
  5. Bengkak pada kaki
  6. Ketidaknyamanan pada area pinggul dan 
  7. Nyeri tulang
Pesan Sekarang Juga !  Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria dengan menggunakan produk tradisional Ace Maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Kanker Prostat Pada Pria
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.25

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda