Senin, 24 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati

Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati dengan menggunakan salah stu produk herbal Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Produk Ace Maxs Bermanfaat Sebagai Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati
Kanker adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi kita, bagaimana tidak. Penyakit ini bergerak secara diam-diam dan membuat si penderita merasa kesakitan akibat efek kanker yang berbahaya. Terutama kanker hati yang menyebabkan organ hati menjadi bermasalah. Kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati dengan menggunakan produk Ace Maxs yang dibuat dari bahan herbal tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Produk Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Produk ini aman dikonsumsi karena seperti yang disebutkan tadi bahwa produk ini pengwetnya pun menggunakan madu.

Ekstrak kulit manggis bersifat anti kanker dan anti poliperasi yang kuat untuk  menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga berisfat apoptisis atau mendukung penghancuran sel kanker. Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Luar biasa sekali bukan ? ini baru kulit manggis. Sedangkan untuk produk Ace Maxs bukan hanya dibuat dengan kulit manggis tapi juga dibuat dari daun sirsak yang sekarang-sekarang ini  memiliki kemampuan luar biasa untuk penyembuhan kanker, bahkan memiliki senyawa Acetogenins yang memiliki potensi untuk menangkal kanker yang sangat selektif untuk membunuh sel-sel yang berpotensi menjadi kanker saja dan membiarkan sel baik tetap tumbuh dan berkembang.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Apa Itu Penyakit Kanker Hati ?

kanker hati
Hati merupakan organ paling penting dalam tubuh manusia. Sebagai kelenjar, hati akan menghasilkan cairan empedu yang berfungsi mencerna lemak, mengaktifkan lipase, membantu absorpsi lemak di usus, dan mengubah zat yang tidak larut dalam air menjadi zat yang larut dalam air.

Kanker hati merupakan kanker yang berasal dari sel hati ( kanker hati primer). Namun, ada juga kanker yang terjadi pada hati dimulai dari bagian tubuh lain ( seperti usus besar, paru-paru atau kanker payudara) dan kemudian menyebar ke hati.

Gejala atau Tanda dari Penderita Kanker Hati
Banyak yang tidak memiliki tanda atua gejala pada tahap awal kanker hati primer. Namun saat memiliki tanda dan gejala , maka yang kemungkinan terjadi adalah :
  1. Terjadinya penurunan berat badan
  2. Hilangnya nafsu makan
  3. Sakit pada area perut bagian atas
  4. Mual dan muntah
  5. Lelah dan lemah
  6. Terjadinya pembesaran hati
  7. Mengalami pembengkakan pada area perut
  8. Kulit dan bagian putih mata menghilang
Cara Pencegahan dari Penyakit Kanker Hati
Vaksinasi terhadap birus Hepatitis B
Mencegah hepatitis C dengan cara :
  • Ketahui kondisi kesehatan pasangan anda sebelum melakukan hubungan seksual
  • Menggunakan jarum suntik steril ketika menyuntikan obat
  • Gunakan jarum steril ketika membuat tato
  • Minta pada dokter anda untuk memeriksa kondisi hati anda
Pesan Sekarang Juga !  Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati dengan  menggunakan produk Herbal Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Kanker Hati
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.18

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda