Minggu, 23 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Glaukoma

Herbal Atasi Penyakit Glaukoma (Masalah Pada Mata)

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Glaukoma dengan menggunakan produk kesehatan Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Produk Ace Maxs Bisa Bermanfaat Sebagai Herbal Atasi Penyakit Glaukoma yang Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Glaukoma
Pengobatan dari penyakit glaukoma tentu sangat disarankan karena penyakit ini bisa berdampak pada mata anda dan mengalami masalah jika dibiarkan terus menerus. Hal ini tentu akan sangat mengganggu lantaran kita semua tahu bahwa mata adalah jendela dunia, bisa dibayangkan jika seseorang menderita glaukoma dan dibiarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan yang tepat akan dipastikan bisa menimbulkan kebutaan.
Untuk mencegah sekaligus mengobatinya kami rekomendasikan kepada anda obat herbal Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Produk ini dibuat dari bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur dan madu murni sebagai pengawetnya. 

Bahan alami yang paling memiliki peran besar dalam Herbal Atasi Penyakit Glaukoma adalah kulit manggis dan daun sirsa. Hal ini bukan berarti kita melupakan bahan lain yang juga turut andl dalam pengobatan penyakit. Kulit manggis memiliki senyawa yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit yaitu Xanthone yang memiliki faedah luar biasa sebagai antioksidan terbaik yang bisa menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan membersihkan penyumbatan pada bola mata yangmenjadi sumber utama penyakit glaukoma.Bukan karena kandungan xathone nya sajja tapi juga mengandung vitamin seperti zat besi, kalsium, vitamin C, kalium, vitamin B2, katecin, fosfrus, natrium, vitamin B1 dan niasin.

Produk Ace Maxs seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa dibuat juga dari daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Daun sirsak diantaranya accetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourin, ananol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic, muricapentocin.  Kandungan senywa ini merupakan senywa yang anyak sekali manfaatnya bagi tubuh, dapat sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Hebatnya, bukan hanya sebagai Herbal Atasi Penyakit Glaukoma  daun sirsak juga diteliti dalam sebuah studi yangmenunjukan bahwa sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dahulu, namun banyak orang yang tidak mengetahuinya. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Apa Itu Penyakit Glaukoma?

penyakit glaukoma
Glaukoma merupakan salah satu penyakit yang sering diderita oleh masyarakat. Penyakit ini berbahaya seperti yang sudah disinggung sebelumnya karena berhubungan dengan indera penglihatan manusia. Penyakit ini bisa mengakibatkan penglihatan mata menjadi berkurang secara bertahap yang akhirnya dapat menyebabkan kebutaan.

Hal ini disebabkan karena adanya saluran cairan yang keluar dari mata mengalami hambatan sehingga bola mata mengalami pembesaran dan akan menekan syaraf mata yang terdapat pada bola mata akibatnya aliran darah ke syaraf mata mati.

Penyakit glaukoma dapat menyerang siapa saja tidak mengenal batas usia maupun jenis kelamin. Tapi yang paling beresiko terkena penyakit glaukoma adalah mereka yang berusia lebih dari 35 tahun.

Beberapa Faktor Resiko dari Glaukoma
  • Adanya riwayat glaukoma dalam keluarga ( keturunan)
  • Tekanan bola mata yagn tinggi
  • Miopa atau rabun jauh
  • Diabetes atau kencing manis atau gula darah
  • Darah tinggi atau tekanan darah tinggi
  • Mengalami migrain atau penyempitan pembuluh darah otak ( sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan atau operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid dalam jangka waktu lama
  • Usia lebih dari 45 tahun
Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Glaukoma 
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Glaukoma dengan menggunakan produk Ace Maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Glaukoma Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Glaukoma
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.31

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda