Minggu, 02 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan  produk Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh tnapa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Solusi Ampuh Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan Menggunakan Produk Ace Maxs

Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Pengobatan penyakit infeksi saluran kemih sangat dianjurkan tepat waktu karena penyakit ini tidak boleh dispelekan. Penyakit ini bisa membuat penderita begitu menderita ketika kambuh, rasa sakit yang tidak tertahankan di bagian saluran kencing. Untuk mengatasinya kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk Ace Maxs.

Produk ini dibuat dari kombinasi sempurna antara bahan-bahan herbal alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya sehingga produk ini bisa dipastikan aman dikonsumsi tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Salah satu bahan yang bisa dijadikan jargon produk Ace Maxs adalah kulit manggis. hal ini dikarenakan memiliki senyawa yang disebut-sebut bisa mengatasi berbagai penyakit karena keampuhannya sebagai penangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, yaitu senywa XANTHONE sebagai antioksidan terbaik untuk tubuh.

Memiliki fungsi diuretik terbaik ang mampu membersihkan saluran kemih ( post renal)  secara bertahap dan melancarkan porsi buang air seni, meningkatkan kinerja organ jantung dan pencernaan serta juga meningkatkan kemampuan tubuh dengan sistem imun yang baik.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. 

Xanthone juga memiliki gugus hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang mampu menyebabkan kerusakan sel tubuh. Karena antioksidannya yang sangat tinggi xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis ini bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol hipertensi, trombosis, arthtritis, osteoarthritis, dan lainnya.

Masih ragu dengan khasiatnya sebagai Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih ? Tidka cukup dengan kulit manggis. Seperti yang disebutkan sebelumnya, produk ini juga dikombinasikan dengan bahan lain salah satunya dalah daun sirsak. tentu saja, bahan ini mengandung zat yang sangat berguna untuk tubuh terutama untuk infeksi salurankemih yang disebabkan oleh kuman.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih ( ISK)

Infeksi tentunya identik dengan serangan kuman atau bakteri. Infeksi Saluran Kemih atau ISK adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika tepat mengenai saluran kemih bawah disebut sistisis ( infeksi kandung kemih) sedangkan apabila mengenai saluran kemih atas disebut pielonefritis ( infesi ginjal).

Tanda dari penderita infeksi saluran kemih umumnya adalah rasa nyeri ketika buang air kecil sedangkan gejala yang ditimbulkan pada penderita infeksi ginjal seperti demam dan nyeri panggul.

Penyakit ISK lebih sering diderita oleh perempuan daripada laki-laki, dengan separuh perempuan setidaknya mengalami satu kali infeksi selama proses hidupnya. Kekambuhan penyakit ini juga sering terjadi. Hal ini diakibatkan wanita memiliki uretra yang lebih pendek dan dekat dengan anus dibandingkan pria sehingga lebh sering menderita.

Gejala dan Tanda Penderita ISKGejala dari infeksi kandung kemih paling sering ditemukan adalah rasa terbakar ketika buang air kecil dan harus buang air kecil ( adanya desakan untuk buang air kecil) dan rasa nyeri yang berat. Gejala ini juga bervariasi dari ringan hingga berat.

Adanya nyeri diatas kemaluan atau punggung bawah juga kemungkinan terjadi. Sedangkan bagi seseorang yang mengalami infeksi slauran kemih atas ( pielonefritis)  kemungkinan mengalami nyeri panggul, demam atau mual dan muntah di samping dengan gejala klasik infeksi saluran kemih bawah. Terkadang urin bisa tampak berdarah atau mengandung piura (nanah) yang dapat terlihat. 

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk tradisional Ace Maxs. Mudha- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...


Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.05

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda