Minggu, 02 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal

Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan salah satu produk Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat. Amin...

Bagaimana Produk Ace Maxs Bermanfaat Untuk Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal adalah salah satu keluhan yang sering dialami oleh masyarakat. Banyak pasien mengeluh rasa sakit yang teramat di bagian perutnya dan ketika di periksa ke rumah sakit terdapat batu di ginjal. Tentu hal ini akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa bagi penderitanya. Untuk itu, kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan produk Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan salah satu produk herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa campuran zat kimia sedikitpun. Salah satu kandungan yang terdapat dalam produk Ace Maxs sebagai Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal adalah kandungan XANTHONE dalam kulit manggis yang sangat kuat sebagai antioksidan bahkan lebih tinggi dari Vit C dan E.

Antioksidannya mencapai 66,7 kali antioksidan pada wortel, atau 8,3 kali dari kulit jeruk. Xanthone juga memiliki gugus hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang mampu menyebabkan kerusakan sel tubuh. Karena antioksidannya yang sangat tinggi xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis ini bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol hipertensi, trombosis, arthtritis, osteoarthritis, dan lainnya. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Apa Hubungan Antara Batu Ginjal dan Antioksidan dalam Produk Ace Maxs?
Terlebih dahulu perlu diketahui bahwa di dalam urin adanya asam urin. Urin asam ialah hal yang menjadi penyebab penyakit batu ginjal. namun kandungan antioksidan dalam batu ginjal berbentuk basa sehingga bisa menghindari pembentukan pembesaran batu ginjal.

Testimoni dari Penyakit Batu Ginjal Menggunakan Produk Ace Maxs

Nama : Haryono

Umur : 43 tahun

Asal : Bekasi

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

 

Apa Itu Penyakit Batu Ginjal ?

batu ginjal
Batu ginjal adalah penyakit yang umum diderita oleh masyarakat, biasanya kurang minum air putih salah satu munculnya penyakit ini. Batu ginjal dalam saluran kemih ( kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang bentuknya di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi . Batu ini bisa ada di dalam ginjal ( batu ginjal) juga di dalam kandung kemih ( batu kandung kemih)

Gejala secara dini akan sangat sulit untuk dideteksi karena ukurannya terlampau kecil. Batu dalam kandung kemih akanmenyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu ini menyumbat ureter, pelvis renalis, maupun tubulus renalis dan bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis.

Sedangkan untuk kolik renalis tandanya dengan nyeri yang sangat hebat hilang timbul. Umumnya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang yang menjalar ke prut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan produk Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.34

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda