Kamis, 18 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang

Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang

Berikut ini merupakan informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman da ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga. Amin...

Bagaiamana Cara Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg?

Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang
Penyakit tumor rahang yang semakin membesar dan membengkak tentunya akan semakinm embuat si penderita semakin tersiksa. Selain rasa nyeri yang ditimbulkan juga memberikan tingkat kepercayaan diri menurun karena kondisinya. Untuk itu, kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari hewanlaut spesies Golden Stichopus variegatus yang memiliki manfaat luar biasa.

Jelly gamat Goldg dibuat dari ekstrak teripang atau gamat pilihan diproduksi menggunakna tekhnologi modern dengan kandungan seperti protein sekitar 86,8% , kolagen sekiatr 80 %, asam lemak, lektin, saponin, omega-3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, glucasamine, chondroitin, vitamin, mineral , glucasaminogycans ( GAGs), mukoplisakarida dan masih banya lagi yang tidak ditemukan pada spesies lain adlah gamapeptide yang baik sekali untuk tubuh.

Sebagai Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang Jelly gamat Goldg juga telah melalui hasil riset dari beberapa ilmuan kesehatan dimana menghasilkan asumsi bahwa gamat memiliki kandungan 40 mg 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.Selain itu teripang mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. 

Selain itu, teripang juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor, hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus. Dan hasilnya terbukti senyawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi dan akhirnya sel tidak berkembang dan mati.Teripang juga memiliki kandungan glukosamin dan holothurine yang memiliki sifat anti kanker dan tumor. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni dari Penderita Penyakit Tumor Rahang

Sri rejeki 35 tahun >> Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor,usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi,pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri.

Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi,sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Itulah kesaksian yang di lontarkan oleh ibu  Sri rejeki bahwa obat jelly gamat gold-G benar-benar mampuh sembuhkan penyaki tumor rahang tanpa perlu oprasi karena kandungan dan khasiatnya yang dapat membunuh sel kanker dan sel tumor sangat efektif untuk di jadikan pengobatan, jadi untuk anda yang ingin mencoba obat herbal jelly gamat gold-G sebagai obat tumor rahang silahkan mencobanya tanpa perlu ragu insaallah dapat membantu anda keluar dari masalah penyakit tumor rahang yang kini jadi beban serta menggerogoti tubuh anda.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Rahang
penyakit tumor rahang
Pembengkakan di sekitar rahang hanya salah satu ciri tumor yang menyerang bagian rahang. Kasus tumor rahang ini banyak ditemukan dengan volume pembengkakan lebih kecil dari kelereng hingga sebesar bayi dan tentunya mengganggu fungsi mulut sebagai pengunyah makanan.

Ameloblastoma merupakan tumor jinak yang berasal dari sel pembentuk gigi ( Odontogenik) yang tempatnya pad arahang. Kasus ini paling sering terjadi pada rahang bawah terutama pada sekiatr sudut rahang bawah.

Walaupun tumor jinak, jangan pernah di spelekan. Ameloblastoma memiliki sifat merusak organ tulang rahang yang terkena. Tumor ini juga memiliki sifat kekambuhan yang sangat tinggi sehingga pemotongan tulang rahang menjadi pilihan utama dalam penanganan tumor ini. Namun , semua ini juga tergantung dari seberapa prahanya, karena ada juga yang bisa diobati dengan obat-obatan seperti herbal.

Minimnya pengetahuan sebagian masyarakat, membuat mereka yang mengalami tumor rahang tidak segera bertindak cepat. Sehingga banyak di anatara penderita yang datang di antar keluarganya ke rumah sakit dengan kondisi yang sudah amat parah dan perlu dilakukan operasi untuk penyembuhannya.

Gejala atau Tanda dari Penyakit Tumor Rahang
  • Rasa sakit pada pipi
  • Pipi akan menjadi bengkak
  • Mati rasa
  • Pembengkakan di bagian rahang dengan ukuran bervariasi
  • Rasa sakit ketika menelan
  • Benjolan kecil akan semakin membesar
Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi  Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa adanya dampak negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.17

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda