Minggu, 21 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas

Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas dengan menggunakan salah satu produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Produk Jelly Gamat Bekhasiat sebagai Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas secara Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas
Sesak napas tidak boleh di remehkan, penyakit ini berhubungan dengan dua organ yang sangat penting yaitu paru dan jantung. Untuk itu pengobatan yang tepat dan ampuh sangat di rekomendasikan.

Produk Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda sebagai salah satu cara terbaik untuk mengobati penyakit sesak napas yang teruji aman dan ampuh. Produk ini dibuat dari bahan herbal alami yaitu hewan teripang atau biasa juga dikenal dengan gamat. Jenis dari teripang yang dipilih dari ribuan gamat yang dibudidayakan adalah Golden Stichopus variegatus yang merupakan salah satu teripang dengan kandungan dan manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit.

Golden Stichpus variegatus sebagai Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas Jelly Gamat Goldg ini memiliki kandungan aktif biologi yang sangat tinggi untuk pengobatan penyakit. Diantara dari kandungan yang terdapat didalamnya antara lain protein, kolagen, mineral, mukoplisakarida, glucosaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, glukosamin dan chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9 serta kandungan asam amino dan vitamin serta mineral.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Untuk informasi Pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Goldg

Bagaimana Penyakit Sesak Napas Bagi Tubuh?

penyakit sesak napas
Sesak napas adalah jenis penyakit yang dirasakan penderita dengan mengalami kesulitan atau rasa nyeri ketika melakukan pernapaan. Biasanya penyakit ini disebabkan oleh suka meremehkan suatu penyakit yang sedang dideritanya seperti asma.

Secara definisi sesak napas atau Dyspnea perasaan sulit bernapas yang umumnya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Hal ini bisa menjadi gejala dari penyakit yang bersifat kronis. Kejadian sesak napas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya. Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls ( rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditabah dengan persepsi dan interpretasi pasien.

Pada beberapa kasus sesak napas juga bisa diperhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya. Berikut adalah beberapa macam atau jenis sesak napas.

Dyspnea ( Sesak napas) Akut
Sesak napas akut dengan awal yang tiba-tiba merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantaranya penyakit pernafasan ( paru-paru dan pernapaan), penyakit jantung atau trauma dada.

Dyspnea ( Sesak Napas) Kronis
Jenis dari penyakit ini menahun bisa disebabkan oleh  penyakit asma, penyakit Paru Obatruktif Kronis ( PPOK), emifisema, inflamasi paru-paru, tumor, kelainan suara.

Penyebab dari Penyakit Sesak Napas

Oksigen merupakan kebutuhan pokok tubuh, maka sangat diperlukan dalam jumlah berlimpah agar setiap sel bisa melakukan metabolisme. Berikut ini beberapa penyebab sesak napas:

Sesak napas karena faktor keturunan -Sejak lahir memiliki paru-paru dan organ pernapasan yang lemah. Ditambah kelelahan bekerja dan gelisah, sehingga bagian-bagian tubuh akan memulai fungsi tidak normal.

Sesak Napas karena faktor lingkungan - udara yang dingin dan lembab bisa menyebabkan sesak napas. Demikian pula dengan serbuk sari bunga dan partikel lain. 

Sesak napas karena kurangnya asupan cairan - hal ini juga bsia menjadi salah satu penyebabnya karena kurangnya cairan sehingga lendir paru-paru dan saluran napas mengental. Kondisi ini juga menjadi situasi yang menyenangkan bagi mikroba untuk berkembang biak.

Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor dan bioenergi dari dan menuju paru-paru

Sesak napas karena ketidakstabilan Emosi - orang-orang gelisah, depresi, ketakutan, rendah diri cenderung untuk menahan napas atau jsutru sebaliknya menarik napas terlalu sering dan dangkal sehingga terengah-engah. dalam waktu yang lama, kebiasaan ini berpengaruh terhadap produksi kelenjar adrenal dan hormon yang berkaitan langsung dengan sistem pertahanan tubuh. 

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas 

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan
Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Sesak Napas
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.30

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda