Kamis, 24 Juli 2014

Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim

Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim

Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher RahimWalaupun penyebab tertinggi dari kanker leher rahim adalah virus papiloma manusia yang berkembang dan menyerang imunitas tubuh. Namun, harus diperhatikan juga pencemaran bahan kimia, makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet, pewarna buatan, penyedap rasa karena dapat memicu kanker leher rahim jiak dikonsumsi dalam jumlah banyak dan terus menerus.

Berikut ini adalah beberapa Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim

Sarang Semut Papua
Tanaman yang memiliki bahasa latin mymrmecodia pendans asli berasal dari papua. tanaman sarang semut mengandung flavonoid, tooloferol, polifenol, antioksidan, anti kanker. Kandungan flavonoid bisa mengehentikan perkembangan aktif dari sel kanker servik, menghambat siklus pembelahan sel, tubuh mendapatkan kekebalan tinggi. Rebusan sarang semut yang dikonsumsi setiap hari secara teratur dapat menyembuhkan penderita kanker leher rahim.

Kunyit Putih
Kunyit memiliki wanra putih bukan kuning, bentuknya rimpang putih dan bulat. Di negara indonesia kunyit putih ini disebut juga dengan temu puteri atau temu rapet. Mengandung minyak atsiri yang diduga bisa mengatasi pembengkakan ( anti-flamasi) dan meningkatkan kekebalan tubuh ( immunostimulan ) serta antioksidan. Penelitian ini didukung oleh American Institute of Cancer untuk mencegah kanker. 

Keladi Tikus
Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim ini salah satunya adalah keladi tikud. Tanaman ini memiliki nama saintifik Typhonium flagelliforme yang dikenal juga dengan istilah Rodent tuber. Berkhasiat menonaktifkan sel kanker, mamtikan jaringan sel kanker dan menghantikan pertumbuhan sel kanker. Keladi tikus mengandung ribosom inaacting protein ( RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin.

Daun Sirsak
Daun sirsak telah diteliti sejak dulu berkhasiat menmbunuh sel-sel aktif kanker , membantu sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan dan juga mencegah radikal bebas. Buatlah rebusan daun sirsak dari 2 sampai 3 daun sirsak muda dan utuh, rebus selama 20 menit kemudian saring dan konsumsi air selagi hangat atau dingin. Jika anda ungin mengkonsumsi dengan cara mudah kami menyiapkan minuman kesehatan Ace Maxs yang dibuat dari kombinasi daun sirsak dan kulit manggis

Tapak Dara
Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim yang terakhir adalah tapak darah. Mengandung senyawa vinkristin dan vinblastin yang mmeiliki khasiat menumpas penyakit kanker. Adapun untuk membuat ramuan dari tapak darah harus di campurkan dengan buah adas, kulit kayu pula sari, gula merah kemudian direbus dengan 3 gelas air dan air rebus diminum tiga kali sehari. 

Solusi Obat Herbal Atasi Kanker Serviks

Kami juga merekoemndasikan minuman kesehatan yang dibuat dari bahan-bahan tradisional yaitu kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengweatnya. PRoduk minuman kesehatan ini ampuh atasi penyakit kanker leher rahim. Untuk selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks

Demikian informasi Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah anda dapatkan di sekitar rumah. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Tradisional Atasi Kanker Leher Rahim
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.55

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda