Senin, 28 Juli 2014

Fakta Tentang Penyakit Stroke

Fakta Tentang Penyakit Stroke

Berikut ini adalah informasi mengenai Fakta Tentang Penyakit Stroke yang dikutip dari sumber di internet. Mudah- mudahan dapat menambah wawasan dalam khasanah ilmu pengetahuan. 

Fakta Tentang Penyakit Stroke
  • Stroke terjadi jika bagian dari otak kehilangan suplai darah dan berhenti bekerja. Ini akan menyebabkan ikut terhentinya kontrol terhadap bagian tubuh.

  • Stroke juga disebut sebagai keselekaan cerebrovascular atau CVA
  • Stroke iskemik terjadi jika pembuluh darah tersumbat. hal ini kemungkinan diakibatkan oleh penyemmpitan pembuluh darah secara bertahap atau karena perjalanan bekuan darah atau juga embolizes yang menghentikan aliran darah.
  • Stroke Hemorrhagic menggambarkan adanya perdarahan ke jaringan otak, paling sering terjadi karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol.
  • Stroke merupakan kondisi darurat media yang bisa menyebabkan kecacatan permanen atau kematian. Pasien atau keluarga harus menghubungi rumah sakit agar mendapatkan perawatan darurat.
  • Mulai dari timbulnya gejala stroke, hanya ada jeda 3 hingga 4,5 jam untuk menggaunakan obat trombolitik ( penghilang gumpalan) untuk mencoba mengembalikan suplai darah ke bagian otak yang terkena.
  • Selalu ingat bahwa wajah layu, lengan lemah, kesulitan bicara dan waktu untuk menghubungi rumah sakit terdekat
  • Serangan iskemik sementara atau TIA merupakan stroke yang terjadi /selesai umumnya dalam beberapa menit saja. Menurut definisi, stroke akan dikalasifikasikan sebagai TIA apabila semua gejala diselesaikan dalam waktu 24 jam. hal ini merupakan peringatan bahwa stroke akan terjadi lagi dalam awaktu yang dekat.
  • Orang yang beresiko mengalami stroke merupakan mereka yang mengidap hipertensi atau tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, dan juga perokok. Ditambah juga dengan gangguan irama jantung juga beresiko mengalami stroke.

Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Stroke

Untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke perlu penanganan yang tepat. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Untuk Stroke yang aman dan ampuh menggunakan produk herbal Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Stroke

Demikian informasi tentang Fakta Tentang Penyakit Stroke,. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan orang-orang yang anda sayangi. Amin..

Terkait

Description: Fakta Tentang Penyakit Stroke Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Fakta Tentang Penyakit Stroke
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.12

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda