Selasa, 17 Juni 2014

Konsumsi Kacang Bisa Jauhi Kanker Prostat

Konsumsi Kacang Bisa Jauhi Kanker Prostat

Kanker adalah sejenis penyakit yang tentunya sudah tidak asing lagi di masyarakat. Penyakit ini sering menyerang tanpa batas usia ataupun jenis kelamin. Salah satunya adalah penyakit kanker prostat. Tentu banyak cara untuk menghindari dari penyakit, selain pola hidup yang sehat juga harus perhatikan asupan makanan karena itu akan mempengaruhi proses metabolime dalam tubuh kita.

Konsumsi Kacang Bisa Jauhi Kanker Prostat
Kacang menjadi salah satu alternatif untuk anda terhindar dari penyakit kanker prostat. Ukurannya memang kecil, namun dari segi manfaatnya banyak sekali. Kacang mengandung nutrisi penting untuk tubuh hingga memberi banyak manfaat kesehatan. Mulai dari menjaga kesehatan jantung, terhindar dari kanker paru-paru dan mengatasi stress.

Mengontrol kadar kolesterol
Aneka kacang-kacangan seperti kacang almond, mete, kenari dan pistachio memiliki " kolesterol baik " didalamnya. Semua makanan ini membantu mengatur jumlah kolesterol jahat dalam darah. Sehingga akan selalu menjaga kesehatan jantung anda dengan sempurna.

Makanan Otak
Mengapa anak-anak dan wanita hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi kacang-kacangan lebih banyak? ya, jawabannya karena kacang memiliki banyak vitamin E dan vitamin B kompleks yang membantu merangsang otak, Unsur-unsur ini juga dapat melindungi sistem saraf dari penyakit degeneratif seperti Alzheimer.

Membuat Anda Lebih Kenyang dengan Wkau lebih Lama
Terlepas dari semua masalah kesehatan seperti jantung, kacang juga dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama. Jika anda merasakan lapar setelah makan, konsumsilah segenggam kacang. Dijamin, anda akan kenyang dan tentu akan membantu menurnkan berat badan bagi yang menjalani proses diet.

Melindungi dari Kanker Prostat
Konsumsi Kcarang Bisa Jauhi Kanker prostat ini benar adanya, utamanya kacang brasil yang kaya akan selenium. Kacang ini akan mmeberikan perlindungan terhadap kanker prostat pada pria. Lebih lanjut agi, dengan mengkonsumsi kacang brasil dapat mengurangi resiko kanker prostat sebesar 60 persen. Sumber : http://health.okezone.com/read/2014/02/25/485/946210/ingin-hindari-kanker-prostat-makan-saja-kacang

Rekomendasi Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat

Jika anda terlanjur menderita atau hanya ingin mencegahnya, kami rekomendasikan dengan minuman kesehatan yang telah diramu dan dikemas sedemikian rupa sebagai Obat Penyakit Kanker Prostat yaitu Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami yaitu kulia manggis dan daun sirsak serta bahan lainnya. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat

Demikian informasi Konsumsi kacang Bisa jauhi Kanker Prostat, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga yang anda sayangi. Amin..

Terkait

Description: Konsumsi Kacang Bisa Jauhi Kanker Prostat Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Konsumsi Kacang Bisa Jauhi Kanker Prostat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.04

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda