Kamis, 30 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Maag

Cara Mengobati Penyakit Maag

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Maag dengan menggunakan salhs atu produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berupa teripang emas efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadpa tubuh. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Maag

Sakit maag merupakan rasa yang tidak enak terjadi pada daerah lambung yang dapat menimbulkan rasa nyeri, biasnaya nyeri ini dirasakan pada daerah ulu hati dan disertai dengan perut kembung, perih dan juga dapat menyebabkan perut mual.

Ganggguan yang terjadi dilambung ini biasnaya disebabkan oleh produksi asam lambung yang tidak terkontrol. Tidak jarang juga asam lambung yang naik dapat menyebabkan mulut menjadi masam.
Sakit maag atau penyakit maag sering juga disebut dengan radang lambung karena menyerang segala usia.

Sakit maag akut pada umumnya terjadi karena faktor penyebab terlambatnya makan, mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas dan asam, minum alkohol, kopi, merokok, obat reumatik, obat asma, sayuran kola atau sawi uga dapat disebabkan oleh minuman yang bersoda.

Dalam keadaan normal, asam lambung diperlukan untuk membantu pencernaan dan sangat dperlukan tubuh tapi dalam jumlah yang seimbang. produksi dari asma lambung ini akan meningkat pada saat tubuh memerlukannya yaitu disaat makan. Sebaliknya , disaat tubuh tidak memerlukannya, maka p roduksi asam lambung akan menurun kembali. itulah sebabnya jangan telat makan agar asam lambung dalam perut tidak naik.

Inilah Cara Mengobati Penyakit Maag dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Gold-G

cara mengobati penyakit maag
Produk yang kami rekomendasikan terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang atau gamat yang berasal dari teripang laut. Hewan dengan kandungan protein yang tinggi ini dipercaya sejak jaman dahulu untuk penyembuhan penyakit bukan hanya satu penyakit saja tapi juga berbagai keluhan penyakit yang diderita oleh masyarakat.

Adapun penyakit yang dapat disembuhkan seperti asam urat, maag, maag kronis, tumor lambung, diabete, hepatiti/liver, batu ginjal, darah tinggi, stroke, asma, jantung bocor, sinusitis, polip, dll. Gamat Emas atau yang sering kita kenal dengan teripang merupakan binatang laut yang hidup di dasar samudra. Gamat emas ini memiliki khasiat yang sangat besar untuk penyembuhan yang dikenal sejak ratusan tahun silam. Hingga kini masyarakat lengkawi masih mengkonsumsi teripang sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.

Kandungan yang terdapat dalam setiap botol jelly gaamt goldg sebagai Cara Mengobati Penyakit Maag diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asma amino serta adanya gamapeptide yang sangat baik utnuk pemenuhan kebutuhan dan nutrisi bagi tubuh.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 

Masihkah anda ragu dengan produk Herbal Ini ? Klik Gambar Untuk Pemesanan

Barang Anda terima Baru Anda Memesan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Maag dengan obat herbal Jelly gamat Gold-G. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Maag Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Maag
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.04

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda