Rabu, 11 Desember 2013

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol

Berikut ini adalah sajian informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Kolesterol dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Gold-G. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Dengan Produk Jelly Gamat Gold-G

cara mengobati penyakit kolesterol
Produk herbal Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Produk ini terbukti menyembuhkan berbagai penyakit karena kandungan yang  dimilikinya.  Teripang jenis ini adalah Stichopus variegatus yang termasuk dalah satu teripang dengan kandungan gamapeptide yang sangat baik utnuk tubuh.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih kencang, terlihat lebih muda, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol tinggi sekalipun, dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat.

Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Kolesterol dengan Jelly Gamat
Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah.

Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.  

Pesan Sekarang Juga ! Cara Mengobati Penyakit Kolesterol

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Kolesterol dengan produk Jelly Gamat Gold-G. mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Kolesterol
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.16

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda