Rabu, 02 Oktober 2013

3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis

3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai 3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis dengan menggunakan tumbuhan tradisional yang dapat anda dapatkan di sekitar rumah anda. Mudah- mudahan informasi 3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis ini dapat bermanfaat untuk anda dna keluarga. Amin..

penyakit sinusitis
Sinusitis merupakan kondisi peradangan pada bagian sinus paranasial yakni rongga hidung. Penyakit sinus merupakan peradangan pada jaringan yang melapisis sinus tersebut. pad aumumnya sinus selalu berisis udara namun karena adanya peradangan ini sinus tersumbat oleh cairan, kuman seperti virus, bakteri dan jamur. 

Gejala dari penyakit sinusitis biasanya ditandai dengan ciri sakit kepala, terdapat nyeri pada bagian wajah dan demam. Diikti dengan perubahan warna ingus, hidung tersumbat batuk dan bahkan nyeri menelan. Sering bersin- bersin dan mata gatal. Apabila kepala di tundukan ke depan rasa sakit kepala akan semakin bertambah.

Ramuan Herbal Untuk Menghilangkan Sinusitis

Bahan- bahan yang digunakan:
  • Daun sambilot segar sebanyak 7 lembar
  • Daun sembung legi muda sebanyak 3 lembar
  • Adas Manis 1/2 sendok
  • Kayu manis 1/2 jari tangan
  • Jahe Emprit 1 jari tangan
  • Kemukus sebanyak 5 buah
  • Cengkeh sebanyak 5 buah
  • Kapulaga sebanyak 5 buah
Cara membuat ramuan herbal untuk Menghilangkan sinusitis 

Jahe dibakar sebentar, lalu dikupas dan dimemarkan. Kemudian jahe yang sudah dimemarkan direbus bersama dengan bahan-bahan lainnya dengan memakai 4 gelas air sampai airnya surut hingga menjadi sekitar 3 gelas. Setelah itu angkat ramuan dan saring. Ramuan herbal ini dapat dikonsumsi 3 kali sehari dengan takaran 1/3 gelas setelah makan.

Ramuan Herbal 2 Untuk Menghilangkan Sinusitis

Bahan yang dperlukan adalah :
  1. 8 lembar daun sembung nyawa
  2. 15 gram ceplukan kering
  3. 15 gram kering
  4. 10 gram bunga krisan kering
Cara membuatnya adalah dengan semua bahan di cuci dan direbus dengan 750 cc air hingga tersisa 300 cc. Cara  konsumsinya adalah diminum 2 kali sehari.

3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis dengan tumbuhan Herbal

3 cara herbal menghilangkan sinusitis
Cara yang ke tiga yang kami rekomendasikan untuk anda adlah dengan menggunakan hewan laut teripang atau gamat.  Hewan in terbukti untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh bakteri karena didalamnya mengandung antibakteri yang sangat kuat.

Teripang di kemas dalam produk Jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. 

Untuk informasi pembelian produk jelly gamat goldg sebagai cra herbal menghilangkan sinusitis. Slahkan klik gambar untuk pemesanan.



Demikian informasi 3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis dengan tumbuhan- tumbuhan herbal yang dapat anda temukan dengan mudah. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: 3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: 3 Cara Herbal Menghilangkan Sinusitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.27

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda