Kamis, 03 Oktober 2013

3 Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag

3 Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai 3 Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag dengan menggunakan berbagai tumbuhan herbal tradisional yang aman dan ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping neagatif terhadap tubuh.

sakit maag
Mudah-mudahan informasi 3 Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga serta bisa menjadi jalan kesembuhan untuk anda. Amin...

Penyakit maag tentu bukanlah suatu penyakit yang aneh di telinga masyarakat. Penyakit maag sering sekali di spelekan padahal penyakit ini akan semakin parah dan membahayakan jika dibiarkan. Berikut ini kami berikan informasi mengenai 3 Cara Herbal Menghilangkan Maag dengan ramuan tradisional efktif tanpa efek smaping negatif terhadap tubuh.

3 Cara Herbal Menghilangkan Maag 

Buah Pisang Raja
Buah pisangan selain enak, mengenyangkan juga ternyata mampu menghilangkan penyakit maag. Buah ini melindungi selaput lendir akibat peningktan asam lambung karena kandungan antitukakpeptik. Cara menggunakannya adalah dengan memilih pisang yang sudah tua namun belum matang. ptonglah pisang tersebut kecil- kecil menyerupai keripik. Jemur potongan tersebut dengan cara diangin- anginkan. Jika sudah kering, belender atau tumbuk hingga terlihat seperti tepung. Cara konsumsinya cukup dengan campur 2 sendok bubuk pisangn tadi dengan madu asli setelah itu harus diminum pada pagi dan malam hari.

Kacang Hijau
Kacang hijau juga sangat bermanfaat untuk pengobatan sakit maag karena mampu menebalkan lapisan lambung. Selain itu, juga dapat menetralkan kadar asam lambung yang berlebih. Cara mengkonsumsinya cukup makan bubur kacang hijau buatan sendiri tanpa santan. Usahakanlah jangan terlalu lama memasaknya. Makanlah bubur tersebut secara rutin pagi dan sore.

3 Cara Herbal Menghilangkan Maag
3 cara herbal menghilangkan sakit maag
Cara menghilangkan penyakit maag yang ketiga adalah dengan mengkonsumsi hewan laut yaitu teripang. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold G berdasarkan hasil penelitian : protein sekitar 86,8%, kolagen sekitar 80%, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, glukosamine dan Chondroitin, saponin, Omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, gamapeptide.

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. 
Jelly gamat Goldg adalah produk herbal yang terbuat dari teripang yangkami rekomendasikan untuk anda sebagai Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag dengan tepat. 

Jika anda ingin mendapatkan produk herbal Jelly Gamat Goldg sebagai cara menghilangkan penyakit maag. Silahkan anda pesan dan kami kirimkan barangnya.


Demikian informasi 3 Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag dengan ramuan tradisional. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: 3 Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: 3 Cara Herbal Menghilangkan Sakit Maag
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.29

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda