Senin, 02 September 2013

Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya

Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya

Artikel ini akan membahas mengenai Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya secara herbal dan alami menggunakan salah satu ramuan dari kulit manggis dan daun srisak yang terbukti aman dan ampuh untuk penyembuhan penyakit. 

Tentang Penyakit Batu Ginjal Pada Tubuh

Ginjal merupakan salah satu organ yang amat penting dalam tubuh, ketika ada yang bermasalah pasti akan menjadi suatu penyakit yang akan membuat si penderita merasa kesakitan terutama rasa nyeri pada penderita batu ginjal. Umumnya penyakit ini diderita oleh para lelaki. 

Batu ginjal disebabkan oleh adanya peningkatan pad abakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu pada kandung kemih. Apabila tubuh kekurangan cairan atau kurang minum air putih, maka akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat sehingga mempermudah pembentukan batu ginjal. Batu ginjal memiliki komponen penyusun batu ginjal melalui proses pembentukan batu ginjal yang terdiri dari 80% batu kalsium, kalsium okalat dan kalsium fosfat.

Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine seperti batu kalsium bikarbonat atau penurunan pH urine seperti batu asam urat. Konsentrasi dari bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi didalam darah dan urine serta kebiasaan makan obat tertentu juga dapat memicu pembentukan batu. Biasnaya penyakit batu ginjal tidak akan menimbulkan gejala . Gejala ini akan timbul jika ada batu tersangkut di saluran kemih ginjal atau memasuki ureter atau juga bisa menyumbat muara kandung kemih. Komplikasi dari batu ginjal itu sendiri dapat disertai oleh batu ginjal yang disertai hipertensi dan batu ginjal disertai diabetes.

Pencegahan dari Penyakit Batu Ginjal dapat dilakukan adalah:

  1. Istirahat yang cukup
  2. Kendalikan stress
  3. Minum air putih paling sedikit 2 liter sehari
  4. Kurangi makan-makanan yan gmengandung garam dan banyak minyak
  5. Hindari mengkonsumsi minuman yang bersoda
  6. Minumlah jus mengkudu, mentimun, cincau rambat, labu siam, seledri atau belimbing manis
  7. Tekanan darah yang tinggi juga dapat memberi pengaruh yang cukup tinggi untuk timbulnya komplikasi pad apenyakit termasuk batu ginjal.

Gejala dari Penderita Penyakit Batu Ginjal

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa batu ginjal tidak menimbulkan gejala jika masih dini. Namun pada umumnya berikut gejala yang timbul:
  • Buang air kecil akan semakin sering terjadi
  • Rasa nyeri di bagian pinggang
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya diderita oleh salah satu anggota keluarga.

Inilah Solusi Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya dengan menggunakan salah satu produk kesehatan Ace Maxs

penyakit batu ginjal dan pengobatannya

 

Pengobatan penyakit batu ginjal perlu dilakukan dengan cepat karena akan menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat. Pengobatan ini kami rekomendasikan untuk anda dalah produk herbal Ace Maxs yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan herbal berupa kulit manggis, daun sirsak dan bahan herbal lainnya yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efrek samping negatif terhadap tubuh.

Penelitian yang di lakukan di portugal membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker, penyakit ginjal, dan melanoma. Kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal.

Untuk lebih jelas mengenai Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya dengan menggunakan produk ace maxs. Silahkan anda klik disini => Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal

Inilah informasi Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya dengan menggunakan produk kesehatan Ace Maxs. Mudah-muahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_


Terkait

Description: Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Batu Ginjal dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.46

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda