Selasa, 03 September 2013

Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya

Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya

Berikut ini kami berikan solusi untuk Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya dengan mengunakan produk herbal alami berupa kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Apa Itu Penyakit Alzheimer?

penyakit alzheimer
Secara definisi lebih mudah, penyakit alzheimer merupakan suatu kondisi dimana daya ingatan seseorang merosot dengan terusnya hingga si penderita tidak dapat mengingat dan mengurus dirinya sendiri. Penyakit alzheimer ini butuh perhatian yang lebih karena penyakit ini berhubungan dengan daya ingatan yang semakin lama akan semakin berkurang sampai dirinya lupa dengan identitasnya.

Resiko penderita penyakit alzheimer meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Pada usia 65 tahun seseorng memiliki resiko lima persen mengidap penyakit alzheimer dan akan meningkat menjadi dua kali lipat setiap lima tahun. 

Klasifikasi Penderita Penyakit Alzheimer

  • Penyakit Alzheimer yang disertai demensia
Hingga saat ini masih terdapat perbedaan pendapat tentang relas antara penyakit alzheimer dan demensia vaskuler. Sebagian ilmuan beranggapan bahwa demensia vaskuler berada pada lintasan dislipidemia aterogenis, khussnya dengan LDL rantai pendek dan jenuh, aterosklesrosis karotid, tekanan darah sistolik tinggi dan peningkatan rasio IR-UII.

Sedangkan Alzheimer berada pada lintasan lain, yaitu hiposomatomedinemia dan hipogonadisme. Ilmuwan yang lain berpendapat bahwa demensia vaskular sebagai patogen yang menyertai Alzheimer pada lintasan radang aterosklerosis, atau bahkan mengemukakan bahwa aterosklerosis adalah radang yang mencetuskan hipoperfusi pada otak dan berakibat pada Alzheimer.

  • Penyakit Alzheimer yang disertai ataksia
  • Kombinasi dari keduanya
Perlu anda ketahui bahwa penyakit alzheimer juga dikiaskan sebagai pemakaman yang tidak pernah usai, mimpi buruk tempat anda tidak pernah bangun lagi alias penyakit gila epidemik tanpa suara atau kematian secara perlahan-lahan.

Gejala dari Penyakit Alzheimer

  1. Hilang ingatan. hal ini pasti terjadi karena khas dari penyakit ini adalah lupa segala hal dari yang kecil sampai yang besar.
  2. Penderita sering sekali mengkompensasi pada awalnya dengan mneulis dalam buku catatan untuk dirinya sendiri.
  3. Bingung dan disorientasi
  4. Gangguan berbicara dan berbahasa
  5. Keputuasan yang terganggu . hal ini biasanya diderita oleh pasien kaetika mereka tidak dapat memberikan pandangan perkembangan, ketidakmampuan dalam membedakan, mengerti serta mengikuti perintah.
  6. Kesulitan dalam menyelesaikan tugas-tugas yang baisanya dikerjakan
  7. Lupa alamat ( seperti alamat rumah, jalan yang biasa ia tempuh)
  8. Terdapat perubahan kepribadian dan suasan hati.

Penyebab dari Penyakit Alzheimer

Timbulnya penyakit ini memang belum jelas ditemukan. Namun sekitar 2-7 % penderita dianggap berkaitan dengan turunan atau genetik dan seringnya menyerang penderita diatas 60 tahun ( anmun ada juga yang lebih muda). dari sebuah penelitian dapat disimpulkan bahwa beberapa struktur yang mungkin muncul adalah: 
  • Kemungkinan peran plak
Plak terbentuk dari protein yang tidak berbahaya disebut sebagai amyloid. Mesikipun penyebab utama kematian sel saraf pada pasien alzheimer tidak diketahui, bukti-bukti menunjukan bahwa pembentukan protein beta amyloid adalah penyebab dari penyakit alzheimer.

  • Kemungkinan peran neurofibrillary tangles
Pendukung internal dari sel saraf otak tergantung pada fungsi normal dari protein yang disebut tau. pada penderita alzheimer benang-benang protein tau mengalami perubahan yan gmenyebabkan terpelintir menjadi simpul.

  • Kemungkinan terakhir karena inflamasi
Respon inflamasi sebagai pemicu. Banyak penelitian yang mengamati adanya inflamasi pada otak orang yang mengalami penyakit alzheimer. Inflamasi di bagian tubuh adalah respon terhadap luka atau infeksi dan merupakan bagian alami dari proses penyembuhan.

Solusi untuk Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya dengan menggunakan Produk Kesehatan Ace Maxs yang paling aman dan ampuh

penyakit alzheimer dan pengoabatannya
Produk ace maxs dapat menjadi solusi terbaik bagi Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya secara herbal tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Produk ini terbuat dari kombinasi sempurna antara bahan-bahan herbal alami berupa kulit manggis dan daun sirsak. Bukan hanya dua bahan itu saja namun dikombinasikan juga dengan bahan herbal lainya seperti buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya.

Faedah dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya merupakan pilihan yan gpaling tepat karena keduanya mengandung manfaat dan nutrisi yang sangat tinggi untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Jika anda ingin melihat lebih jelas dan lengkap bagaimana Ace Maxs berperan sebagai solusi Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya secara herbal. Silahkan anda klik disini => Obat Herbal Penyakit Alzheimer dengan ace maxs.

Demikian informasi Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya dengan produk herbal. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_


Terkait

Description: Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.06

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda