Minggu, 29 September 2013

3 Cara Herbal Menghilangkan Kista

3 Cara Herbal Menghilangkan Kista

Berikut ni kami berikan informasi mengenai 3 Cara Herbal Menghilangkan Kista. Tentunya penyakit kista adalah salah satu penyakit yang hanya menyernag wanita, tidak heran jika wanita sangat dan pelru melakukan pencegahan gar dapat terhindar dari penyakit yang satu ini.

Kista memang tidak ganas seperti kanker, kista adalah salah satu penyakit tumor jinak yang perkembangannya tidak mengganggu organ tubuh di sekitarnya, jadi lebih mudah dilakukan dengan pengangkatan dan bisa juga dengan mengkonsumsi obat atau tanaman herbal.

Berikut kami berikan 3 Cara Herbal Menghilangkan Kista secara ampuh dan aman. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Ramuan 1 Sebagai Cara Herbal Menghilangkan Kista

Bahan yang diperlukan adalah :

  1. Daun dan batang Benalu teh/ benalu jaeruk sekitar 1 genggam.
  2. Daun sambiloto segar sekitar 11 lembar
  3. Jadam arab sebesar kelerang kecil itu 1 biji
  4. Temu putih sekitar 3 jari tangan
Cara meramunya :
temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebuslah baha lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas, Maka angkat dan tiriskan. Cara meminumnya adalah 3 kali sehari , masing- masing 1/2 gelas.
Dilihat dari bahannya, yang paling dominan untuk menghilangkan kista adanya temu putih.
  
Tanaman ini sering juga disebut sebagai kunyit putih, dalam buku Chinese Medical Herb of Taiwan, temu putih memang beramanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, anti radang, dan bersifat frimilonitik ( melumatkan bekuan darah). herbal ini speseial untuk mengobati yang terkait dengan kanker dan wanita seperti kanker serviks, kista rahim, nyeri haid, tumor rahim, pelega perut dan jamu ibu yang melahirkan.

Ramuan 2 Cara Herbal Menghilangkan Kista

Bahan yang diperlukan:
  1. Buah mahkota dewa kering sekitar 5 gr.
  2. Rumput mutiaras sekitar 30 gr.
Cara membuatnya adalah dengan mencuci bersih bahan, rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa setengahnya. Angkat, saring dan diminum. Cara pemakaiannya adlah 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.

Ramuan 3 Cara Herbal Menghilangkan Kista

3 cara herbal menghilangkan kista
Anda tidak peru repot membuat ramuan-ramuan tradisional yang terkadang sulit untuk ditemukan. kami berikan cara mudah dengan cukup menkonsumsinya. Jelly gamat goldg adalah salah satu produk dari hewan laut teripang atau biasa juga disebut sebagai teripang. kandungan didalammnya efektif sebagai antitumor seperti tumor kista.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Mudah bukan ? 3 Cara Herbal Menghilangkan Kista. Apabila anda berminat untuk mengkonsumsi dan memesan jelly gamat sebagai penghilang kista tanpa operasi. Silahkan klik gambar dibawah untuk pemesanan jelly gamat untuk kista.



Best Regards_

Terkait

Description: 3 Cara Herbal Menghilangkan Kista Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: 3 Cara Herbal Menghilangkan Kista
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda