Minggu, 18 Agustus 2013

Penyakit Polip Hidung dan Pengobatannya

Penyakit Polip Hidung dan Pengobatannya

Berikut kami sajikan sajian informasi mengenai Penyakit Polip dan Pengobatnnya dengan mengunakan produk herbal yang terbuat dari bahan herbalk tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi Penyakit Polip Hidung dan Pengobatannya dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin....

Tentang Penyakit Polip Hidung

Penyakit polip bukanlah suatu penyakit yang asing diderita oleh masyarakat. Polip hidung adalah daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Polip hidung terjadi karena munculnya masa lunak yang mengandung banyak cairan didlam rongga hidung, berwarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Polip hidung juga dsering disebut tumor hidung karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung.

Pada dasarnya daging yang tumbuh dalam hidung merupakan pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. Pembentukan dari selaput lendir berkaitan erat dengan masalah THT lainnya seperti rintis alergi, asma, radang kronis pad amukosa, kista fibrosis, intoleransi pada aspirin. Ini menunjukan bahwa penyakit polip hidung bukanlah penyakit yang murni berdiri sendiri.

Faktor Penyebab Munculnya Penyakit Polip Hidung

Hingga saat ini pada pakar kesehatan belum menemukan jawaban yang pasti tentang hal apa saja yang menjadi pemicu munculnya pertumbuhan dari selaput lendir berupa benjolan keabu-abuan bertangkai itu. Namun dari studi dan pengamatan medis telah ditemukan beberapa faktor yang menjadi pertumbuhan selaput lendir tersebut yaitu radang kronis yang berulang pada mukosa hidung. Adapun beberapa faktor penyebab polip hidung:
  1. Sinusitis ( radang sinus) yang menahun
  2. Reaksi hipersensitif atau reaksi alergi pada mukosa hidung yang berlangsung lama
  3. Sumbatan hidung karena kelainan anatomi sehingga mempersempit rongga pada hidung
  4. Adanya pembesaran pada konka
  5. Iritasi

Penyakit Polip Hidung dan Pengobatannya dengan menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

penyakit polip hidung dan pengobatnnya
Penyakit polip perlu penanganan yang serius karena termasuk dalam tumor. Produk yang kami rekomendasikan untuk pengobatan penyakit polip adalah Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa teripang yang  aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.
Teripang merupakan hewan laut yang kaya akan protein dan kandungan senyawa aktif dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis terutama penyakit polip hidung. 

Gamat Emas atau yang sering kita kenal dengan teripang merupakan binatang laut yang hidup di dasar samudra. Gamat emas ini memiliki faedah  yang sangat besar untuk penyembuhan yang dikenal sejak ratusan tahun silam. Hingga kini masyarakat lengkawi masih mengkonsumsi teripang sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Untuk informasi lebih lengkap tentang pengoabatan penyakit polip silahkan klik disini => Obat Herbal Penyakit Polip

Masih ragu dengan khasiat Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Polip Hidung? Pesan Sekarang Juga !

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Penyakit Polip Hidung  dan Pengobatannya dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Best Regards_



Terkait

Description: Penyakit Polip Hidung dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Polip Hidung dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.17
Comments
2 Comments

2 komentar:

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda