Sabtu, 17 Agustus 2013

Penyakit Hipertensi dan Pengobatannya

Penyakit Hipertensi dan Pengobatannya

Berikut kami sajikan informasi kesehatan tentang Penyakit Hipertensi dan Pengobatannya dengan menggunakan obat herbal yang terbukti ampuh untuk atasi penyakit darah tinggi secara cepat dan aman. Semoga informasi produk herbal ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Penyakit darah Tinggi/ Hipertensi

Sebelum membahas tentang hipertensi atau penyakit darah tinggi ada baiknya membahasa tentang tekanan darah tinggi. Hipertensi arteri atau tekanan darah tinggi merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan tekanan darah ini mengakibatkan jantung bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Hipertensi atau penyakit darah tinggi tidak akan langsung membunh si penderita tetapi timbulnya berbagai penyakit yang lebih serius sehinga dapat membhaayakan nyawa si enderita. Sehinggaa komplikasi dari hipertensi itulah yang sebenarnya banyak mengkibatkan kematian pada penderita. Penyakit hipertensi atau darah tinggi akan mulai disadari ketika menyebabkan gangguan organ, seperti gangguanfungsi jantung, koroner, ginjal, gangguan fungsi kognitif ataupun stroke. Penyakit hipertensi atau darah tinggi akan mengurangi harapan hidup bagi para penderitanya.

Berikut pembagian dari Penyakit Hipertensi berdasarkan Penyebabnya:

Hipertensi Primer
Penyakit hipertensi primer atau darah tinggi primer tidak dieketahui penyebabya sehingga karenanya disebut dengan hipertensi esensial. Terjadnya peningkatan kerja jantung akibat penyempitan pembuluh darah tepi. Sebagian besar ( 90-95%) penderita mengidap penyakit hipertensi primer.

Hipertensi Sekunder
Hipetensi sekunder disebabkan oleh penyakit sistematik lain  misalnya gangguan hormon ( gushing), penyempitan pembuluh darah ginjal ( stenosis arteri renalis), akibat penyakit ginjal dan penyakit sistematik lainnya seperti lupus nefritis.Jumlah dari penyakit hipertensi sekunder kurang dari 5 % penduduk dewasa di amerika.

Gejala Penderita darah Tinggi atau Hipertensi

  • Kepala bagian belakang sering terasa sakit ketika beranjak bangun dari tidur
  • Sering sekali lupa dan kemundian mengalami kesulitan dalam melakukan konsentrasi
  • Mudah emosi/ tersinggung
  • Kesulitan dalam tidur
  • Tubuh mudah lelah,letih dan lesu
  • Pada beberapa orang terkadang ada  yang menagalami kesulitan untuk BAB

Solusi Penyakit Hipertensi dan Pengobatannya secara herbal dengan produk Jelly Gamat Goldg

Penyakit hipertensi terkadang dispelekan oleh masyarakat karena merasa tidak berbahaya, padahal dengan menderita penyakit hipertensi atau darah tinggi maka harapan hidup bagi seseorang akan berkurang. Penyakit ini memang tidak akan langsung membunuh si penderita, namun semakinlama dibiarkan akan berujung pada komplikasi dari penyakit lain yang lebih serius.

Salah satu cara herbal yangkami rekomendasikan untuk anda adalah produk Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari hewan laut sangat efektif untuk penyembuhan darah tinggi karena kandungan senyawa aktif yang ada di dalamnya.  jelly gamat goldg terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas dengan jenis terbaik yaitu Stichopus varegatus satu-satunya teripang yang emngandung gamapeptide yang sangat baik untuk pemulihan tubuh dari penyakit khusunya penyakit hipertensi atau darah tinggi.

Kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Sangat luar bisa sekali jelly gamat goldg untuk Penyakit Hipertensi dan Pengobatnnya secara herbal. Tunggu apalagi, segra obati darah tinggi anda dan jangan sampai terjadi komplikasi yang lebh membahayakan nyawa anda. Untuk selanjutnya tentang jelly gamat goldg sebagai obat darah tinggi silahkan anda klik disini => Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi

Atau Ingin Langsung Memesan Jelly Gamat Goldg?
Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Penyakit Hipertensi dan Pengobatannya secara herbal. Semoga informasi produk ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_


Terkait

Description: Penyakit Hipertensi dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Hipertensi dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.29

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda