Selasa, 13 Agustus 2013

Penyakit Kista dan Pengobatannya

Penyakit Kista dan Pengobatannya

Berikut adalah sajian informasi tentang Penyakit Kista dan Penobatannya secara aman dan ampuh tanpa operasi dan tanpa menggunakan produk kimia, melainkan menggunakan ramuan tradisional yang sudah dikenal sejak jaman dahulu. Semoga informasi Penyakit Kista dan Pengobatannya ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Kista, Apakah Itu?

Biasanya penyakit kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya benjolan kista. Walau demikian beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri di daerah perut bagian bawah. Rasa nyeri ini akan timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah akibat pembesaran kista dan peregangan jaringan disekitarnya. 

Secara definisi kista merupakan tumor jinak yang berbentuk kristik berisi cairan kental dan adapula yang berbentuk anggur. Kista juga dapat berisis udara, cairan, nanah ataupun bahan-bahan lainnya. Termasuk kedalam tumor jinak yang dibungkus semacam jaringan. Kumupulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal disekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Dilihat dari tingkat kegansannya, penyakit kista terbagi menjadi dua bentuk:
  • Kista Non-Neoplastik yaitu jenis kista yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan.
  • Kista neoplastik merupakan jenis kista yang umumnya harus dioperasi, namun hal itupun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Jikalau ganas kami memiliki solusi obat herbal untuk mengatasinya.
Perlu anda ketahui bahwa kista bukan hanya terjadi pada ovarium saja, melainkan pada darah vital seperti miss V  dan vulva ( bagian luar dari alat kelamin perempuan).

Bagaimana Mencegah Penyakit Kista

Tentu pencegahan dalah langkah paling penting sabgai usaha untuk menjauhi penyakit kista, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Lebih  banyak mengkonsumsi sayur dan buah
Sayur dan buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dimasa pemulihan.

Mengatur asupan daging
Disini bukan berarti anda tidak boleh mengkonsumsi daging, hanya saja pemakaiannya di atur tanpa berlebihan.

Makanan ber-GI rendah
GI atau glycemic index merupakan takaran yang menunjukan tinggi atau rendahnya kadar glukosa dalam makanan. Ketika sedang melakukan pengobatan kista anda di sarankan untuk mengkonsumsi makanan berkadar glukosa rendah seperti biji-bijian dankacang-kacangan.

Minum air putih 
Hal ini sudah tidak heran agi karena air putih amat sangat mujarab bagi tubuh. Segala jenis enyakit pasti akan sering disrankan untuk meminum air putih dengan porsi yang lebih banyak.

Tidur secara teratur
Tidur dengan teratur dapat cukup memberi dampak kesehatan yang memadai karena semua jenis saraf.kelancaran aliran darah dan pertumbuhan sel serta hormone tubuh melakukan istirahat.

Adakah Solusi Untuk Penyakit Kista dan Pengobatannya yang terjamin ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh?

Tentu ada. Kami rekomendasikan kepada anda ramuan tradisional dari teripang emas salah satu jenis hewan laut yang memiliki banyak kandungan zat aktif biologi dalam tubuhnya telah dikemas dalam bentuk JELLY GAMAT GOLDG salah satu terobosan baru di dunia kesehatan untuk solusi paling tepat mencegah dan mengobati penyakit kista tanpa operasi.

Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari teripang mengandung banyak senyawa yang sangat baik untuk tubuh terutama anti tumor yang dimilikinya mampu menangkal tumor jinak seperti pada kista yang dialami oleh para wanita. 

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.Untuk informasi selengkapnya tentang Obat Herbal Atasi Kista beserta Testimoninya silahkan anda klik disini => Obat Herbal Penyakit Kista

Demikian informasi Penyakit Kista dan Pengobatannya dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Goldg. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Penyakit Kista dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Kista dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.11

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda