Rabu, 14 Agustus 2013

Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya

Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya

Berikut adalah sajian informasi tentang Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya secara herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga dapat terhindar dari efek samping negatif yang ditimbulkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Hepatitis

penyakit hepatitis
Hepatitis merupakan perdangan pada hati karena adanya toxin seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Penyakit hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut dengan hepatitis akut sedangkan hepatitis yang berlangsung lebih dar 6 bulan disebut hepatitis kronis.

Biasanya penyebab penyakit hepatitis terjadi karena virus terutama salah satu dari kelima virus yaitu A, B, C, D, ataupun E. Hepatitis juga sapat terjadi karena infeksi virus lainnya seperti adanya virus mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Sedangkan hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Penyakit hepatitis tergolong sangat berbahaya karena menyerang organ vital manusia yaitu hati. 

Penyebab dari Penyakit Hepatitis

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyakit hepatitis dapat disebabkan oleh infeksi virus dan non- virus.

Hepatitis Akibat Virus
Infeksi virus masaih menjadi penyebab utama penyakit hepatitis. Ada beberapa jenis virus yang dapat menyebabkan penyakit hepatitis yaitu virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D, virus hepatitis E serta virus hepatitis G. Beberapa jenis virus ini terdapat dalam makanan yang tidak bersih dan hubungan seks yang tidak sehat dan abnormal.

Penyebab Hepatitis Non- Virus
Penyakit hepatitis juga dapat disebabkan oleh non-virus. Penyebab hepatitis lainnya pada umumnya dipicu oleh bahan kimia seperti racun, jamur beracun, klorofom, dan minuman beralkohol. Selain itu, hepatitis juga dapat disebabkan oleh metabolisme yang abnormal.

Hal ini terjadi karena timbunan lemak yang berlebihan diorgan hati. Kondisi ini sering kali dialami oleh wanita selama masa kehamilan yang disebabkan oleh pola makan yang salah. Selain itu juga dapat terjadi karena kelebihan unsur tembaga di sekitar hati dan otak.

Gejala Dari Penyakit Hepatitis

Gangguan hati biasanya tidak terlihat jelas pada penderitanya kecuali jika konndisinya sudah sangat parah. Hal ini terjadi karena organ hati diciptakan dengan daya regenerasi yang sangat cepat. Berikut adalah gejala bagi penderita hepatitis.
  1. Warna kekuningan pada kulit atau putih mata
  2. Air seni berwarna kecoklatan seperti teh
  3. Berat badan berkurang drastis
  4. Kurangnya nafsu makan
  5. Diare
  6. Warna tinja menjadi pucat
  7. Cepat lelah
  8. Kadar gula rendah
  9. Nyeri perut bagian atas
  10. Demam meriang
  11. Libido menurun

Adakah Solusi untuk Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya yang secara efektif mampu menyembuhkan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh

Pengobatan penyakit hepatitis sangatlah penting untuk segera dilakukan mengingat yang diserang adalah salah satu organ yang amat sangat penting bagi tubuh yaitu hati. Pengobatan untuk penyakit hepatitis yang paling ampuh adalah dengan menggunakan salah satu produk herbal yang kami rekomendasikan untuk anda Jelly Gamat Goldg.

Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk yang terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang emas yang amat sangat kaya akan kandungan dan manfaatnya. Terdapat lebih dari 50 senyawa aktif biologi yang terdapat dalam teripang dan semua zat itu bermanfaat bagi tubuh terutama untuk mengusir dan membunuh virus penyebab dari penyakit hepatitis.

Untuk informasi selanjutnya tentang Bagaimana Jelly Gamat Goldg mampu menyembuhkan penyakit hepatitis secara tepat, aman dan mudah serta legalitasnya sudah terjamin. Silahkan anda klik disini => Obat Herbal Penyakit Hepatitis

Demikian informasi Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang  terbuat dari bahan alami. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_



Terkait

Description: Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.14

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda