Selasa, 27 Agustus 2013

Penyakit Herpes dan Pengobatannya

Penyakit Herpes dan Pengobatannya

Sajian informasi mengenai Penyakit Herpes dan Pengobatannya dengan menggunakan salah satu produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami berupa terpang emas. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin....

Tentang Penyakit Herpes

penyakit herpes
Suatu penyakit tentnu tidak ada yang ingin menderitanya, terutama penyakit yang akan di bahas dalam postingan ini. Penyakit herpes merupakan salah satu penyakit yang sering dan banyak sekali diderita oleh masyarakat. Penyakit yang disebabkan oleh virus ini terbagi menjadi dua bagian bedar yaitu herpes zoster dan herpes genitelis.

Herpes zoster ( shingles atau cacar ulat) merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster. Ketika seseorng menderita penyakit cacar air, virus varicella zoster ini akan menetap dalam kondisi dorman ( tidak aktif/laten) pada satu atau lebih ganlia/ pusat saraf. Jika seseorng mengalami penurunan imunitas seluler maka virus ini akan ktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. 

Pada kulit, virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah berisi cairan dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herpes zoster cenderung menyerang orang yang lansia dan penderita penyakit imunosupresif ( orang yangmemiliki sistem imun yanglemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus dan limfoma.

Herpes Genitelis atau Herpes Simpleks disebabkan oleh  virus herpes simpleks ( HSV) merupakan jenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Herpes genitalis ini disebabkan oleh hubungan seks yang tidak sehat, dapat muncul di bibit  dan alat kelamin. penularan dari penyakit jenis herpes ini melalui hubungan intim gejalanya khas yaitu lenting ( vesikel) berisi cairan jernih yang lebih dari satu di daerah kelamin.

Bagaimana Mencegah penyakit Herpes Zoster?

  • Menyerang separuh bagian tubuh
  • Tidak menyebar
  • Bentuknya berupa gelembung-gelembung berisi air yang menggerombol
  • rasanya nyeri sekali

Bagaimana dengan virus herpes simpleks ?

> Virus Herpes Simpleks I ( biasanya daerah kepala ) 
Terjadi apabila tertular oleh orang yang sedang menderita penyakit tersebut. biasnaya mengenai mata atau bibit dengan gejala:
  • Sakit Mata
  • Mata Merah, tapi sakit sekali
  • Bentuknya berupa gelembung-gelembung kecl berisi air atau luka-luka kecil
  • Rasnaya sangat nyeri
> Virus Herpes Simpleks II ( kelamin)
Disebut juga sebagai herpes genital yang ditularkan melalui hubungan kelamin dengan orang yang menderita penyakit ni. Gejalanya berupa luka-luka kecil yang sangat nyeri di daerah kelamin, Bisa juga mengakibatkan cacat pada bayi apabila diderita oleh ibu hamil.

Bagaimana Solusi Penyakit Herpes dan Pengobatannya dengan menggunakan Produk Herbal?

Penyakit Herpes dan Pengobatannya
Pengobatan penyakit herpes perlu ditangani secara cepat, terutama herpes genitalis atau simpleks yang notabene nya menyerang alat kelamin dan dapat menular pada pasangannya. Penyakit Herpes dan Pengobatannya yang kami rekomenasikan untuk anda Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal teripang yang sangat efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Jelly Gamat Goldg sangat fleksibel untuk pengobatan penyakit herpes karena dapat digunakan dari dalam dan luar. Pengobatan dari dalam cukup dengan mengkonsumsinya sedangkan pengobatan dari dalam adalah dengan mengoleskannya pada luka herpes. Mudah bukan?
Untuk lebih jelas tentang Penyakit Herpes dan Pengobatannya dengan produk herbal Jelly Gamat Goldg slahkan anda klik disini => Obat Herbal Penyakit Herpes 

Demikian informasi Penyakit Herpes dan Pengobatannya dengan produk Jelly gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_


Terkait

Description: Penyakit Herpes dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Herpes dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.12

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda