Rabu, 28 Agustus 2013

Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya

Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya

Berikut ini kami sajikan informasi Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatnnya dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas efektif untuk penyambuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Tentang Penyakit Demam Berdarah 

penyakit demam berdarah dan pengobatannya
Demam Berdarah ( DB) adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue yang masuk kedalam peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Ada empat jenis virus dengue berbeda namun berelasi dekat yang sama-sama dapat menyebabkan demam berdarah yaitu virus dari genus Flavivirus . 

Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis diberbagai belahan dunia terutama di musim hujan yang lembap. Menurut organisasi kesehatan dunia ( WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia.

Nyamuk demam berdarah bukan tergolong nyamuk yang rakus karena hanya menggigit pada jam-jam tertentu saja dan itupun hanya nyamuk betina yang menggigit. Sekitar jam 06.00-09.00 san sore hari pukul 15.00-17.00 diluar jam itu nyamuk betina akan hinggap di air jernih yang tergenang untuk bertelur.

Perlu anda ketahui bahwa virus dengue berasal dari tubuh pasien yang sedang terserang dengue. lalu, jika ada nyamuk Aedes yang kedua menggigit tubuh di pengidap virus , maka virus akan bersiklus hidup didalam tubuh nyamuk. Kemudian nyauk yang didalam tubuhnya sudah bervirus lalu menindahkannya ke tubuh orang yang sehat dengan cara menggigitnya.

Tanda dari Penyakit Demam Berdarah Secara Umum adalah

  • Demam yang timbul secara mendadak tingi mencapai 39-40 drajat celcius dan terkadang disertai dengan menggigil. Demam ini berlangsung 5-7 hari. Terkadang demam akan berakhir dengan mendadak disertai dengan keringat yang banyak dan tubuh lemas atau sitilahnya biphasik yatiu demam yang berlangsung selama beberapa hari.
  • Nyeri diseluruh tubuh
  • Ruam yang tim,bul pada saat awal panas, bentuknya berupa flushinf
  • Pendarahan yang tampak dari lyuar maupun dalam

Manifestasi Klinis Pada Demam Berdarah

Demam Berdarah Klasik
Menunjukan gejala yang berbeda-beda tergantung usia pasien. Gejala yang biasa pada bayi dan anak-anak adalah demam dan munculnya ruam. Sedangkan pada pasien usia remaja dan dewasa gejalanya adalah demam tinggi, sakit kepala parah, nyeri di belakang mata, nyeri pada sendi dan tulang, mual dan muntah dan munculnya ruam dikulit. Adanya penurunan jumlah sel darah putih dan penurunan keping darah ( trombosit) juga serinkali dapat diobservasi pada pasien demam berdarah.

Demam Berdarah Dengue ( Hemoragik)
pasien DBD biasanya menunjukan gejala seperti demam berdarah klasik ditambah dengan empat gejala utama yaitu demma tinggi, fenomena hemoragik atau pendarahan hebat, pembesaran hati dan kegagalan sistem sirkulasi darah. Dengan adanya kerusakan pembuluh darah pembuluh limfa, pendarahan di bawah kulit sehingga timbul memar kebiruan, trombositopenia dan peningkatan jumlah sel darah merah juga sering ditemukan pada pasien DBD.

Sindrom Syok Dengue
Merupakan tingkat infeksi virus dengue yang terparah. Dimana pasien akan mengalami sebagian besar atau seluruh gejala yang terjadi pada penderita demam berdarah klasik dan demam berdaha dengue disertai dengan kebocoran cairan di luar pembuluh darah dan syok ( sehingga mengakibatkan tekanan darah sangat rendah), biasanya setelah 2-7 hari demam.

Solusi Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya dengan Obat Herbal Jelly Gamat Goldg

jelly gamat goldg untuk demam berdarah

 

Pengobatan penyakit demam berdarah sangat perlu penanganan yang sangat cepat agar didapatkan pengobatan yang lebih efektif dan akurat. Tidak sedikit penderita demam berdarah berakhir pada kematian karena kurangnya penanganan yang lebih cepat.

Kami rekomendasikan untuk anda salah satu produk herbal Jelly gamat Goldg sebagai Soluso Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya secara herbal tanpa adanya efke samping negatif terahdap tubuh namun sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit terutama demam berdarah.
Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan herbal teripang emas atau gamat biasa juga dikenal dengan timun laut yang hidup di dasar laut. Hewan laut ini sangat kaya akan protein dan kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh terutama untuk menangkal virus dengue penyebab dari penyakit demam berdarah.

Kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas mampu melancarkan peredaran darah yang terhambat akibat sirkulasi virus dengue, dan mengencerkan darah yang terhambat akibat mengalami penurunan trombosit. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal demam berdarah Jelly Gamat Gold-G.

Luar biasa seklai Obat herbal jelly gamat goldg sebagai solusi Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya seara efektif. Untuk lebih jelasnya mengenai produk jelly gamat goldg dan testimoninya silahkan anda klik disini => Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah

Atau Anda ingin  langsung memesan? Silahkan klik gambar di bawah ini

Barang Anda Terima Baru Anda Membayar

Itulah informasi mengenai Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya dengan menggunakan produk jelly gamat goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Demam Berdarah dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.37

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda