Rabu, 10 Desember 2014

Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru

Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang teruji secara aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dapat  bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Produk Ace Maxs Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru
Kanker merupakan salah satu penyakit yang menakutkan tentunya. Pertumbuhannya yang tidak diketahui secara dini menjadikan penyakit ini patut diperhatikan untuk pengobatannya. Sebagai cara pencegahan sekaligus pengobatan penyakit kanker paru-paru kami rekomendasikan untuk anda Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru dengan menggunakan produk Ace Maxs.

Produk Ace Maxs sebagai Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru dibuat dari kombinasi bahan-bahan herbal berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengwetnya. Kombinasi ini bukanlah tanpa alasan, karena bahan-bahan ini memiliki kandungan positif untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya adalah kanker.

Salah satu bahan dalam produk Ace Maxs adalah kulit manggis yang telah terkenal luas sebagai Ratu dari Segala Buah atau " Queen Of Fruits" dimana memiliki 50 senyawa xanthone yang sangat baik untuk kesehatan. Sifatnya yaitu sebagai antioksidan, anti-alergi, anti-tumor, anti-histamin dan juga anti-flamasi.
Turunan dari XANTHONE yang memiliki efek farmakologi adalah alfa mangostin, beta mangostin dan garcinon E. Untuk mangostin dan Gamma mangostin bisa berperan sebagai anti-oksidan yang sanggup mencegah aktivitas dari virus HIV penyebab AIDS.

Sedangkan untuk alfa-mangostin dan garcinon E berperan dalam hal menumpas sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia.  Xanthone yang dimiliki kulit manggis mempunyai nilai hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga efektif untuk mengikat radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan sel tubuh.
Dari antioksidannya yang tinggi ini sehingga ermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol hipertensi, trombosisi, arthtritis, osteoarthritis dan lainnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru Ace Maxs bukan hanya dibuat dari kulit manggis yang paten untuk atasi kanker tapi juga dari bahan lainnya seperti daun sirsak yang memiliki keampuhan untuk menumpas sel-sel yang berpotensi menjadi kanker. Sifatnya sangat selektif hanya membunuh sel-sel yang berpotensi menjadi kanker saja sedangkan yang sel yang baik akan dibairkan tetap hidup dan berkembang. 

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru-paru

Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia Kanker paru-paru merupakan dengan city khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol paa jaringan paru-paru. Apabila tidak di rawat, pertumbuhan sel ini bisa menyebar ke luar dari paru-paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atau bagian tubuh yang lainnya. Sebagian besar kanker yang mulai di paru-paru, yang dikenal sebagai kanker paru primer adalah karsinoma yang berasal dari sel epitelium. 

Penyebab paling umum dari munculnya kanker paru adalah paparan dalam jangka waaktu yang lama terhadap asap tembakau, yang menyebabkan 80-90 % kanker paru. Sedangkan untuk yang bukan perokok mencapai 10-15% dari kasus kanker paru dan kasus ini biasanya disebabkan oleh kombinasi antara faktor genetik, gas radon, asbestos dan polusi udara termasuk asap rokok pasif.

Gejala dari Penderita Kanker Paru-paru
  1. Gejala pada saluran pernapasan seperti batuk, batuk berdarah, bengek atau napas pendek.
  2. Gejala  sistemik seperti berat badan yang turun, demam dan kelelahan
  3. Gejala karena tekanan di daerah lokal seperti nyeri dada, nyeri tulang, obstruksi vena cava superior dan kesulitan menelan
Jika kanker telah tumbuh di sekitar saluran napas, keadaan ini bisa menghambat aliran udara dan menyebabkan sesak napas. Hambatan ini bisa menyeabkan adanya akumulasi sekret di belakang sumbatan dan menyebabkan munculnya pneumonia.

Pesan Sekarang Juga !  Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru dengan menggunakan produk tradisional Ace Maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Kanker Paru-paru
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.38

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda