Rabu, 12 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan

Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan dengan menggunakan salah satu produk tradisional Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis dan daun srisak serta bahan herbal lainnya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorkan dengan Menggunakan Produk Ace Maxs yang Aman dan Ampuh

Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan
Radang tenggorokan terasa sangat menjengkelkan tentunya, terutama rasa sakit dan terasa bengkak di bagian tenggorokan membuat kita serba salah ketika makan. Minum yang pedas akan terasa sakit, minum yang biasapun tetap terasa sakit. Untuk mengatasinya secara tepat dan tidak kambuh lagi, kami berikan solusi Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan dengan menggunakan produk Ace Maxs yang dibut dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya.

Salah satu dari bahan dalam pembuatan Ace Maxs sebagai Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorkan adalah kulit manggis. Buah manggis memang dikenal sebagai Ratu dari Segala Buah atau Queen Of Fruits yang merupakan buah dengan kandungan XANTHONE yang tinggi dimana bisa sebagai antioksidan terbaik untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang merusak tubuh. 

XANTHONE sendiri merupakan substansi kimia yang tergolong senywa polyhenolic yang bisa digunakan sebagai zat untuk mengatasi bermacam penyakit.Antioksidan yang ada dalam XANTHONE sebagai Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorkan tertinggi di dunia. Kandungannya mencapai 66,7 kali antioksidan yang ada pada wortel, atau 8,3 kali dari kulit jeruk.

Xanthone memiliki gugus hidroksa yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat tepat dna efektif untuk mengikat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh danmenyebabkan kerusakan sel tubuh. Dari kandungan zanthone inipun kulit manggis bisa meningkatkan daya tahan tubuh ( sistem imun), mengontrol hipertensi, trombosis, arthtritis ( peradangan), osteoarthritis dan juga lain sebagainya.

Selain dari kulit manggis, produk Ace Maxs sebagai Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorkan juga dibuat dari daun sirsak. Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat. Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Cara Pembelian Ace Maxs

Apakah Penyakit Radang Tenggorokan itu?

Sesuai dengan namanya, radang tenggorokan merupakan penyakit yang menyerang sisi tenggorokan. Di dalam bahasa medis disebut juga dengan faringitis, jenis dari penyakit ini ada faringitis akut dan faringitis kronis.

Penyakit dari radang tenggorokan akut ( faringitis akut) apabila radang terjadi lebih dari seminggu tapi hal ini akan menjadi kronis apabila radang tersebut berlangsung lebih dari 3 minggu. Penyakit ini tidak mengenal batas usia dan jenis kelamin. Sehingga bisa menyerang siapa saja, asalkan berusaha untuk menghindari beberapa penyebab dari radang tenggorokan.

Faktor Pemicu dari Penyakit Radang Tenggorokan
  1. Biasanya radang tenggorokan itu karena virus. Sekitar 80% sakit tenggorokan disebabkan oleh virus sehingga bisa menyebabkan demam.
  2. Batuk dan pilek . Batuk dan lendir bisa menyebabkan tenggorokan iritasi.
  3. Virus coxsackie ( yaitu tangan, kaki dan penyakit mulut)
  4. Munculnya karena alergi akibatnya muncul iritasi di tenggorokan.
  5. Infeksi bakteri Streptococus dan akibat dari merokok.
Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Radang Tenggorokan
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.04

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda