Minggu, 16 November 2014

Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs

Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs

Berikut ini adalah informasi dengan menggunakan produk Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs yang dibuat dengan menggunakan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat. Amin..

Bagaimana Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs yang Terbukti Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs
Pengobatan penyakit jantung tentunya harus segera dilakukan karena sangat berbahaya bagi penderitanya. Mengingat jantung adalah salah satu organ yang sangat penting bagi tubuh dan merupakan penanda bahwa seseorang masih hidup dengan detak jantungnya. Itu berarti bahwa jantung merupakan organ nomor satu yang patut dilindungi dan akan sangat berbahaya jika adanya masalah. Salah satu dari keluhan penyakit jantung adalah jantung koroner. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa produk Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Kombinasi ini bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan bahan-bahan dalam produk Ace Maxs memiliki khasiat luar biasa untuk pengobatan penyakit.

Salah satu bahan dalam produk Ace Maxs yang sangat baik untuk jantung koroner adalah kulit manggis. Didalam kulit manggis mengandung XANTHONE yang dalam journal of free radical research serta journal phamacology mempublikasikan senyawa ini sangat bermanfaat untuk kardiovaskuler seperti mengobati penyakit jantung, asteroklerosis, hipertensi serta trombosisi. XANTHONE juga bisa melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan membuat darah lancar peradarannya. Akibt dari lenturnya dan lebarnya pembuluh darah ini sebagai jalur oengiriman oksigen ke jantung akan membuat jantung semakin sehat.

Sedangkan alfa-mangostin dan garcinon-E berperan dalam menumpas sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia. Bagi Anda yang menderita penyakit mahal seperti jantung pun rupanya sudah bisa bernafas lega dengan adanya kulit buah Manggis ini karena salah satu turunan xanthone juga bisa berperan dalam mengobati penyakit yang satu ini. Antioksidan yang terkandung dalam xanthone ini merupakan yang tertinggi di dunia. Kandungan antioksidannya mencapai 66,7 kali antioksidan pada wortel, atau 8,3 kali dari kulit jeruk.

Seperti yang disebutkan bahwa Produk Ace Maxs sebagai Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner tidak hanya dibuat dari kulit manggi tapi juga daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa untuk penyeembuhan penyakit baru-baru ini telah ditemukan dan  dibuktikan manfaatnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Mengenal Apa Itu Jantung Koroner ?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jantung adalah salah satu organ yang amat penting bagi tubuh. Masalah pada jantung tentu akan sangat berbahaya apabila tidak diobati secara tepat. Jantung koroner adalah penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah akibat beberapa faktor resiko layaknya radikal bebas yang ada dalam rokok dan polusi, kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes dan kebiasaan buruk lainnya.

Faktor resiko dari munculnya penyakit jantung koroner adalah radikal bebas. Radikal bebas ini adalah molekul tanpa pasangan yang mengikat molekul lain sehingga mengakibatkan molekul/zat tadi menjadi rusak atau akan berubah sifat. Contohnya sel-sel pembuluh darah menjadi lebih cepat mati atau pembuluh darah menjadi sempit. 

Sumber Radikal Bebas penyebab dari Penyakit jantung Koroner adalah :
  1. Asap rokok dan polusi udara
  2. Polusi kimiawi/lingkungan seperti semprotan nyamuk, insektisida, car.
  3. Polusi elektromagnetik seperti hp, layar tv atau layar monitor
  4. Polusi dari tubuh sendiri seperti penyakit kronis layaknya diabetes
Pjk juga bisa berasal dari keturunan apabila keluarga memiliki riwayat penyakit jantung koroner.

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs dengan menggunakan produk Ace Maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.27

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda