Selasa, 14 Oktober 2014

Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri

Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri dengan menggunakan salah satu produk herbal Trica Jus yang efektif dan ampuh tanpa dampak negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Kesaksian dari Seorang Dokter Untuk Mengkonsumsi trica Jus sebagai Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri

Menurut dokter Putri Aminah lulusan fakultas kedokteran universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Di dalam komposisi tricajus terdapat jenis zat pirimetamin dan asam folinat juga sulfadiazine makanya dengan menggunakan konsumsi pengobatan herbal tricajus dan rutin akan berangsur angsur sembuh, kista dan miom dapat mengecil, sel darah akan membentuk menjadi normal dan sehat.

Demikian diutarakan dokter yang lulus pada tahun 1996 tersebut, anda bisa mengkonsumsi trica jus herbal 1x1sachet untuk memaksimalkan kandungan utuh dari ekstraksinya dengan seduhan air biasal (usahakan tidak diseduh menggunakan es atau air panas kecuali terpaksa karena mengurangi daya serap tubuh terhadap healing crisis dan merusak nutrisi), namum untuk awal, tubuh anda perlu beradaptasi dengan trica jus oleh karena itu minumlah 1x setengah sachet selama ± 3 hari.

Apa Yang Menjadikan Pooduk Trica Jus ini Dipilih sebagai Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri?

Herbal Atasi Penyakit Mioma pada wanita
Produk Trica Jus dibuat dari bahan alami yaitu kombinasi dari dua tumbuhan herbal yaitu Tribulus terestis dan Maca. Keduanya memiliki kandungan dan manfaat masing-masing untuk penyembuhan tubuh termasuk salah satunya menghilangkan tumor seperti mioma uteri.

Produk Trica Jus berkhasiat sebagai Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri memiliki antioksidan yang amat sangat baik untuk pemenuhna kebutuhan oleh tubuh. Ekstrak Tribulua merupakan salah satu jenis tumbuhan berbunga yang bisa hidup di daerah ekstrem yaitu gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyaknya ditemukan di daerah INDIA sehingga memiliki karakter yang sangat kuat.

Bukan hanya itu saja, sejalan dengan Tribulus, tumbuhan Maca juga sangat efektif untuk penyembuhan penyakit karena hidupnya di daerah yang juga sama-sama ekstrem dan memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Produk herbal ini juga merupakan salah satu Herbal Berstandar Internasional (GMP) dengan Ijin Resmi BPOM : POM. TI 104 242 341. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Trica Jus

Apa Itu Penyakit Mioma Uteri?

penyakit miom
Miom adalah salah satu penyakit yang dihadapi atau dialami oleh para wanita. Penyakit ini sejenis dengan tumor jinak yang ada pada dinding rahim. Beberapa teori menyatakan bahwa perkembangan tumor ini dikarenakan rangsangan hormon estrogen. 

Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sampai mioma uteri ini sering tumbuh lebih cepat pada kehamilan ( membesar pada usia reproduksi) juga umumnya menyusut setelah menopause.

Sering juga tumor jinak rahim ini ke arah rongga ini akan membesar serta bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada di dalam rahim bisa tumbuh lebuh dari saru, teraba seperti kenyal, memiliki bentuk serta berbenjol sesuai ukuran tumor. Beratnya pun akan beragam dimulai sari setengah gram sampai mencapai 5 kilogram atau bisa juga lebih.

Gejala atau tanda Awal Penyakit Miom

Jika miom dalam ukuran kecil akan sulit dideteksi, tapi jika miom cukup besar akan timbul gejala seperti berikut:
  • Haid tidak teratur, sakit dan mengalami pendarahan tidak normal, lebih banyak atau lebih lama
  • Mengalami anemia karena terlalu banyak kehilangan darah ketika haid
  • Periode menstruasi yang berkepanjangan
  • Terasa sakit di daerah punggung atau kaki
  • Akan sulit untuk mengosongkan kandung kemih
  • Sakit perut dan pinggul, nyeri ketika bersenggama
  • Perut terasa penuh dan terkadang membesar seperti wanita hamil
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-trica-jus.html


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri dengan menggunakan produk Trica Jus. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Mioma Uteri
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.12

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda